Potret Nyeleneh Gamer Saat Aksi Demo Tolak RUU KUHP

Billy Rifki
26/09/2019 10:00 WIB
Potret Nyeleneh Gamer Saat Aksi Demo Tolak RUU KUHP
lambe_moba, lambe_bege

Arus penolakan RUU KUHP yang kontroversial menjalar ke semua kalangan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali gamer yang sehari-harinya beraktivitas sebagai mahasiswa ataupun pelajar.

Alih-alih menyuarakan tuntutan dengan seruan kencang, jiwa gamer mereka menyeruak dengan kumpulan poster kegelisahan nyata khas pejuang push ranked. Sepintas dibaca mungkin anggapan kamu hanya guyonan lucu, namun tulisan tersebut secara tidak langsung menampar para anggota dewan 'terhormat' yang nyaman di kursinya, sekaligus mengusik para gamer yang selama ini dikenal cuek dengan keadaan politik Indonesia.

Yuk, kita lihat seperti apa aksi para gamer yang ikutan aksi demo mahasiswa menolak RUU KUHP (Rancangan Undang-undang Kitab Undang-undang Hukum Pidana), kemarin (25/9)!


Stop Push Rank Sesaat Demi Masa Depan Bangsa!!!
Source: lambe_moba


Moonton Perlu Nge-buff anggota DPR kayanya ketimbang buff Valir yang terlupakan.
source: lambe_moba


Emang Susah Satu Negara Sama DPR yang Noob!!!
source : lambe_moba & lambe_bege

Begitulah aksi para gamer ketika terjun ke jalanan. Meskipun memang merepotkan, namun sesekali kita sebagai gamer harus berani melakukan aksi nyata apalagi ketika rancangan UU yang dicanangkan oleh DPR terlalu mengebiri hak-hak pribadi masyarakat Indonesia, terlebih rakyat kecil. 

Jangan sampai kita telat menyadari karena terlalu asyik push rank ya! Hidup Gamer Indonesia!!!