The King of Fighters AllStar Telah Dirilis Global, Yuk Langsung Coba!

Rendy Lim
24/10/2019 13:37 WIB
The King of Fighters AllStar Telah Dirilis Global, Yuk Langsung Coba!
The King of Fighters AllStar merupakan hasil kolaborasi dari Netmarble dan SNK

Kolaborasi Netmarble dengan SNK akhirnya mengumumkan gim RPG terbaru yang telah dinanti-nanti yakni The King of Fighters AllStar, kamu sudah bisa mengunduhnya melalui Google play dan App Store. Hasil adaptasi dari serial gim action populer, The King of Fighters (KOF), pemain dapat mengumpulkan dan melatih fighter favoritnya dari serial KOF'94 hingga KOF XIV dan  sisi nostalgia yang saat ini bisa kamu nikmati dari platform mobile. 

Terdapat berbagai mode dalam The King of Fighters AllStar yakni mulai dari Story mode, Time Attack mode, Player vs Player (PvP), dan real time Tournament Mode. Seluruh keseruan ini juga dilengkapi oleh kualitas grafik yang tinggi, gerakan animasi super cepat, hingga lebih dari 130 fighter untuk dikoleksi. 

"Tampilan berkualitas tinggi, pertarungan yang menegangkan dan karakter yang menonjol adalah beberapa alasan The King of Fighters sangat populer di antara para pemain. Sebagai penggemar serial ini, kami sangat senang bisa bekerja sama degan SNK dalam menciptakan The King of Fighters All Star dan tidak sabat untuk melihat bagaimana kedepannya gim ini akan berkembang bersama The King of Fighters." tutur Shin Hwa Cho, Executive Producer Netmarble

Selain itu, beragam event dan reward akan hadir mengikuti perilisan The King of Fighter AllStar. Berikut daftar event dan reward yang bisa kamu dapatkan: 

  • Reward pra-registrasi - saat mencapai 1 juta pra-registrasi, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti" 
    • 5 star Fighter Selector x1
    • 500 Ruby
    • Baseball Yuri x1
    • Baseball Yuri Battle Card x1
    • Plus Capsule Selection Box x10 dan Rare EXP Capsule x10
    • Kyo Kusanagi Battle Card x1 untuk pengguna Google Play dan Iori Yagami Battle Card x1 untuk pengguna App Store
  • Event Perilisan - berikut event tambahan yang bisa dinikmati oleh para pemain: 
    • Orochi Iori / Orochi Leona Event Summon Spesial - Pemain akan diebrikan waktu 28 hari utnuk mendapatkan beberapa karakter populer The King of Fighters sebagai bentuk perayaan
    • Event Roulette Spesial - Pemain bisa mendapat Ticket Roulette gratis selama permainan, Ticket ini bisa digunakan untuk mendapat beragam material untuk memperkuat karakter. 
    • Bonus Login Spesial - dengan logian selama tujuh hari berturut-turut, pemain bisa mendapatkan beragam Reward seperti Fighter / Battle Card Summon Ticket, 400 Ruby, dan Growth Material. 
    • Event Festival - Setelah menyelesaikan Mission spesial, termasuk 'Selamat Datang di Super Mission' dan 'Element Festival' pemain bisa mendapat fighter populer dan menambahkannya ke dalam jajaran karakter The King of Fighters. 

"Netmarble adalah partner kolaborasi yang luar biasa karena keahlian mereka dalam mengembangkan game mobile yang mendebarkan, dan kekaguman meraka pada serial ini menghasilkan cara yang unik dan seru untuk menikmati 'The King of Fighters," ucap Yasuyuki Oda, Game Division Studio Producer di SNK

Saat ini The King of Fighters AllStar sudah bisa kamu unduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman. 

Bagaiman Sobat Esports, apakah kamu sudah mencobanya?