PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Pemain Chess Rush Masih Andalkan Kombo Beast di Season 3!

Billy Rifki
03/01/2020 13:36 WIB
Pemain Chess Rush Masih Andalkan Kombo Beast di Season 3!
Esports.ID

Belum ada yang segar di season ketiga Chess Rush walau pergantian tahun identik dengan semangat baru. Dominasi pasukan-pasukan monster Beast masih merajai meta gim auto-battler satu ini. Selain ditakuti karena memberikan damage yang besar pada player, build ini cenderung mudah dikumpulkan sejak ronde awal dimulai.

Indonesia Gaming Award

Komposisi beast pertama yang wajib kamu rekrut adalah Icetusk, Marsh Lord dan Werewolf. Dua hero terakhir terkadang jadi langka namun dengan pencarian dan leveling yang tepat, kamu bisa mendapatkan mereka dengan terukur.

Ada baiknya menjadikan dulu baris terdepan kombo Warrior agar papanmu sulit ditaklukan. Kemudian, secara perlahan upgrade level agar pasukan monstermu ikut meramaikan peperangan.

Terkadang, ada pemain yang menyisipkan Everbloom untuk menambah kuantitas monster di papan. Selain itu, cooldown summon monster miliknya memang lebih cepat dari Marsh Lord. Sisi positif lainnya, Everbloom menambah aliansi Druid yang akan bersinergi dengan hero pelengkap terakhir, Nightowl.

Kenapa Kalian Harus Main Meta Beast?

+ Hero mudah dikumpulkan dan di upgrade
+ Memberikan damage yang besar kepada player lawan
+ Bisa divariasikan dengan banyak kombo. Contoh: Warrior-Beast-Goblin-Warlock atau Warrior-Beast-Elf-Assassin
+ Summon yang bergerak menyebar bisa memperdaya pengguna mage untuk menyerang target non-hero

Meski pun seru, build ini tentu punya kelemahan Sobat Esports! Salah satu faktor yang membuat kamu bisa kalah bermain meta Beast karena banyak pemain yang berupaya memainkan kombo yang sama dan tentu saja  efeknya persediaan hero menjadi langka.

Kekurangan meta beast lainnya yakni:

- Mudah dibokong assassin
- Kurang damage bila unit beast belum terkumpul
- Lemah di ronde awal khususnya bila melawan mage

Itu dia beberapa plus minus bermain meta Beast di Chess Rush season saat ini. Kombinasi Beast mana yang jadi pilihan kalian?