GoPay Campaign

WarCraft 3: Reforged Segera Diluncurkan, Siap Bernostalgia?

Michael
24/01/2020 15:30 WIB
WarCraft 3: Reforged Segera Diluncurkan, Siap Bernostalgia?
WarCraft 3: Reforged akan resmi dirilis

Jika kalian gamer tahun 90-an tentu sudah tidak asing dengan game WarCraft 3. Game Real Time Strategy (RTS) besutan Blizzard Entertainment ini sempat populer di tahun 2000-an dengan mengangkat tema pertempuran antar fraksi /bangsa. WarCraft 3 langsung menjadi game favorit, khususnya untuk anak warnet hampir di seluruh Indonesia. 

Menariknya, usai update terakhir 17 tahun silam, Blizzard akan melakukan update besar dengan tajuk WarCraft 3: Reforged. Tampilan grafis yang lebih ciamik tentu menjadi salah satu senjata andalan Blizzard, disamping tentunya beragam fitur dan quest baru yang akan menghidupkan kembali nostalgia game-game kelas satu khas Blizzard.

Indonesia Gaming Award

Apa saja perubahan utama di WarCraft 3: Reforged?

  1. Tampilan Visual yang Diperbaharui
    WarCraft 3: Reforged akan menghadirkan tampilan visual yang lebih bagus. Peningkatan bisa terlihat pada karakter hero, unit, bangunan dan map yang lebih bagus dari versi terdahulu. Efek-efek skill saat pertempuran pun terlihat jauh lebih smooth.

    Visual yang lebih mengagumkan - source: Youtube.com
  2. Campaign yang Lebih Beragam dan Kompleks
    Masih mengangkat perseturuan antar fraksi, WarCraft 3: Reforged menghadirkan lebih dari 60 misi dengan tingkat kesulitan yang semakin menantang.
  3. Terintegrasi Penuh dengan Battle.net
    Kini, WarCraft 3: Reforged sudah terintegrasi penuh dengan Battle.Net, dimana nantinya pemain dapat menikmati fitur-fitur Battle.net secara lengkap, seperti komunikasi via teks dan suara serta patching yang lebih lancar.
  1. Lintas antar Versi
    Belum upgrade versi terbaru? Jangan khawatir. Jika belum memiliki versi terbaru (WarCraft 3: Reforged), kalian masih dapat bermain bersama dengan siapapun baik versi original maupun Reforged.


Sudah siap berpetualang di WarCraft 3: Reforged?

Bagaimana Sobar Esports? Pasti sudah engga sabar untuk mencoba WarCraft 3: Reforged kan? Tunggu berita terbarunya hanya di Esports.ID ya!