Gandeng Pevita, GoPay Ajak Gamer Jadi Diri Sendiri!

Michael
06/03/2020 11:19 WIB
Gandeng Pevita, GoPay Ajak Gamer Jadi Diri Sendiri!
Media Gathering GoPay

GoPay senantiasa menggelar kampanye positif untuk gamer di tanah air. Kali ini, bersama Pevita Pearce, GoPay mengajak gamers untuk bebas menjadi diri sendiri! Ajakan Pevita kepada publik untuk menciptakan lingkungan bermain games yang suportif bagi gamers ini diwujudkan lewat video terbaru GoPay dan Pevita Pearce yang kembali disutradarai oleh Timo Tjahjanto.


Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin menjelaskan latar belakang kolaborasi ini. “Pevita adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan pesan bahwa siapapun bisa menjadi gamer. Bareng Pevita kami mengajak semua gamers, apapun levelnya, bisa bebas bermain dengan caranya sendiri dan jadi diri sendiri tanpa harus merasa minder dan khawatir dengan kata orang, seperti Pevita.” 

Berbeda dengan video GoPay dan Pevita sebelumnya yang mengangkat konsep action games, video terbaru ini mengusung konsep Pevita sebagai model skin care. Alih-alih skin care, di akhir video Pevita menunjukkan kemudahannya membeli skin di Mobile Legend. Tema ini terinspirasi dari pengalaman Pevita yang selama ini lebih dikenal sebagai aktris dengan profil feminin sehingga skill bermain gim-nya kerap dipandang sebelah mata.

Pevita Pearce, Brand Ambassador Gopay Gaming & Entertaiment

GoPay Gaming and Entertainment Brand Ambassador, Pevita Pearce mengungkapkan, “Lewat video ini, aku mau mengajak gamers untuk berani main dan menggali potensinya masing-masing. Apalagi sekarang semuanya jadi lebih gampang, top up games di Google Play dengan GoPay. Aku sendiri pernah mengalami rasanya dipandang sebelah mata ketika orang-orang tahu kalau aku hobi main gim. Gaming sendiri selama ini masih identik dengan kegiatan cowok. Padahal, seharusnya siapapun bisa menjadi gamers bisa main apa aja, do it your way!.”

Lewat inovasi GoPay di Google Play, gamers dengan sangat cepat dan mudah melakukan top up diamond, skin, atau game credit cukup dengan 1-tap-buy tanpa harus keluar aplikasi ataupun mengeluarkan biaya tambahan.