Partner Baru! Smartfren Umumkan Kerjasama dengan MORPH Team

Rendy Lim
09/07/2020 10:27 WIB
Partner Baru! Smartfren Umumkan Kerjasama dengan MORPH Team
Selamat buat MORPH Team dan Smartfren yah!

Di tengah penyelenggaraan kompetisi Liga Nasional Smartfren Indonesia Esports Series (IES) bersama Indonesia Esports Association (IESPA), Smartfren kini resmi mengumumkan kerja sama baru dengan salah satu tim esports elite tanah air, MORPH Team. Tim esports besutan Reza Oktovian atau yang kerap disapa Reza Arap ini baru saja menjadi juara di Dunia Games League (DGL) 2020

Lewat kerja sama ini Smartfren menancapkan kukunya sebagai salah satu operator utama yang mendukung pengembangan industri digital di Tanah Air, khususnya esports. Smartfren sendiri memang sudah memberi perhatian untuk gamers dan industri esports. Layanan 4G Smartfren yang berkecepatan tinggi diharapkan dapat memudahkan para gamers dan atlet esports untuk berlatih ataupun saat bertanding. 

Kerja sama ini juga diharapkan dapat membantu memperkuat MORPH Team yang sebentar lagi akan menghadapi kompetisi online di turnamen PUBG Mobile World League pada 10 Juli mendatang.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Fokus kami memang ada di layanan yang memberikan pengalaman berinternet yang luar biasa. Atlet-atlet esports terbaik Indonesia memang pantas untuk mendapatkan pengalaman terbaik ini saat mereka mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. Sudah sejak lama kami berdiskusi dengan perwakilan dari MORPH Team untuk bagaimana bisa menginspirasi dan membuka peluang generasi muda untuk berkarya dan berprestasi di ranah esports. Jaringan 4G yang tersedia luas, dan pilihan paket data berkuota besar yang ada di Smartfren menjadi pilihan tepat bagi para gamers dan atlet esports."

Reza Oktovian, tokoh muda esports tanah air sekaligus Founder MORPH Team menambahkan, “Para gamers dan atlet esports zaman sekarang bisa berlatih di mana saja, kapan saja berkat paket data berkuota besar dari Smartfren. Kerja sama dengan Smartfren ini bukan cuma kemenangan besar untuk MORPH Team, tapi lebih ke untuk semua gamers, karena akan banyak potensi esports tanah air yang bisa kita kembangkan bersama. MORPH Team sendiri berencana mengembangkan berbagai divisi baru untuk bertanding di berbagai kompetisi esports nasional maupun internasional. Setelah PUBG Mobile, divisi yang saat ini sedang dalam pengembangan adalah APEX Legend, Mobile Legend, dan PUBG Mobile Woman Division.”

MORPH Team sendiri diperkuat oleh sejumlah atlet-atlet esports berpengalaman mulai dari kakak beradik Ariezky Haridjaya (RensKy) dan Erza Haridjaya (Zabrol) yang mengawali karir esports di ranah Mobile Legends namun kini aktif sebagai pemain PUBG Mobile. RensKy pernah mewakili Indonesia dalam turnamen internasional, begitu juga Zabrol yang berlaga di PUBG Mobile Pro League SEA Finals bersama MORPH Team. Tak ketinggalan, ada Heril Juliansyah (Jeixy) yang pernah menjuarai turnamen bergengsi PINC 2018, DGL 2020 dan lainnya. 

Bagaimana pendapatmu mengenai kerjasama antar MORPH Team dan Smartfren ini Sobat Esports?