IndiHome Paket Gamer, Solusi Nge-game Tanpa Lag!

Michael
10/07/2020 14:00 WIB
IndiHome Paket Gamer, Solusi Nge-game Tanpa Lag!
IndiHome Hadirkan Paket Gamer!

Internet lag atau terputus-putus seringkali menjadi penyebab hilangnya kenyamanan kala bermain game. Gangguan ping yang tidak stabil (naik-turun) hingga putus koneksi pun seringkali kemenangan di depan mata hilang!

Untuk mengatasi hal tersebut, IndiHome, salah satu provider internet papan atas menjanjikan layanan internet anti-lag dengan menghadirkan IndiHome Paket Gamer! Tak hanya memberikan garansi kenyamanan bermain, aktivitas lainnya seperti nonton Youtube atau browsing dijamin lancar tanpa buffering.

Salah satu gamer pun memberikan testimonialnya selama menggunakan IndiHome Paket Gamer.
Awalnya saya menggunakan kuota untuk bermain game, namun seringkali koneksi menjadi lambat ketika kuota mau habis dan membuat kenyamanan nge-game menjadi ternganggu. Selama pakai IndiHome, Saya mendapatkan experience yang luar biasa ketika memainkan game-game online favorit saya seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, dan Point Blank. Tidak pernah sekalipun Saya mengalami gangguan jaringan seperti jumping ping atau sebagainya.”

Tentunya ia pun menyertakan hasil kecepatan koneksi (speedTest) untuk membuktikan testimonialnya.

Tentunya ada banyak keuntungan yang bisa Kamu dapatkan dari IndiHome Paket Gamer seperti Item Eksklusif yang bisa Kamu dapatkan secara gratis, kecepatan internet yang maksimal, hingga ada banyak hadiah gratis.

Harga IndiHome Paket Gamer pun juga cukup murah. Kamu bisa berlangganan paketnya mulai harga Rp380.000-an aja loh. Nggak percaya? Langsung aja cek di IndiHome.