IES Ligagame

Banten Dragons Ngamuk di Minggu ke-11 Smartfren IES!

Basitullah
16/09/2020 16:46 WIB
Banten Dragons Ngamuk di Minggu ke-11 Smartfren IES!

Memasuki minggu ke-11 di Smarfren IES, hanya 2 game saja yang dipertandingan kali ini, yaitu DOTA 2 dan juga PUBG Mobile. Meskipun demikian, tetap menjadi pertandingan yang sangat seru untuk dipertontonkan dari para pemain asal provinsi di Indonesia.

Seperti apa perkembangan Smarfren IES di minggu ke sebelas ini?

Pada game DOTA 2, match pertama antara Jakarta Tigers dengan Jatim Heroes, ternyata dimenangkan dengan begitu mudahnya oleh tim asal Jakarta. Bubuhkan total kill 44-11 dan 49-27, Jatim Heroes diluluhlantakkan oleh Jakarta Tigers dengan begitu mudahnya. Sedangkan untuk match ke-2, Jabar Warriors dengan Yogyakarta Bregada menghadirkan sesuatu yang mengejutkan di game pertama, dimana Yogyakarta Bregada lakukan GG Call di menit awal pertandingan. Alhasil poin gratis untuk Jabar Warriors. Sedangkan game kedua tidak demikian, Jabar Warrior tampak ngamuk dan hasilkan 43 kill atas Yogyakarta Bregada.

Sedangkan di hari kedua, Banten Dragons tampaknya ngamuk mengeluarkan api panas. Jatim Heroes dan Jateng Gayeng yang menjadi lawan mainnya, dibuat tak berdaya. Bubuhkan hasil sempurna, Banten Dragons menang 2-0 atas dua tim tersebut. Dilanjutkan hari ketiga, yang tuai hasil berbeda tak seperti Banten Dragons, Kaltara Bornnensis yang juga main sebanyak 4 game, harus kalah total tanpa mendapatkan poin sedikitpun. Kalbar Equator menang 2-0, begitu pula dengan Kaltim Banua Etam. Bahkan saat pertandingan terakhir, Kaltara Bornnensis GG Call di awal pertandingan pada match terakhir.

Kategori game selanjutnya untuk Smartfren IES di minggu ke-11 ini, seperti biasanya adalah PUBG Mobile. Sebanyak 9 match yang terjadi, apakah merubah klasemen secara signifikan?

Performa terbaik di pekan kali ini, jatuh untuk 3 tim yang berhasil sabet WWCD sebanyak 2 kali, mulai dari Jakarta Tigers, Kaltara Bornnensis, dan Kalteng Isen Mulang. Bagi Jakarta Tigers, perolehan 2 WWCD tersebut cukup sigfinikan karena membawa mereka naik ke posisi 3. Begitu pula dengan Kaltara Bornnensis, dari posisi 10 naik ke-8, begitu pula Kalteng Isen Mulang merangkak naik dari posisi 12 ke-10. Sedangkan pemuncak klasemen masih diisi oleh Kepri Berjaya dan Lampung Giants yang hanya bertukar posisi namun dapatkan perolehan poin yang sama.

Buat Sobat Esports yang penasaran dengan minggu ke-6, jangan lupa pantengin terus Ligagame TV ya!