GoPay Midnight Sale Promo

Jawab Kepopuleran, Among Us Akan Siapkan Konten Baru

faizalkamill
30/09/2020 11:28 WIB
Jawab Kepopuleran, Among Us Akan Siapkan Konten Baru
Among Us

Pihak pengembang game Among Us telah berencana untuk menambahkan konten baru. Sebelumnya, mereka sempat mempertimbangkan untuk membuat sekuel dari game ini, namun karena kepopuleran yang sedang melejit, rencana tersebut ditunda sementara.

Sebulan yang lalu, Innersloth memberitakan bahwa mereka akan mengerjakan sekuel dari game yang sudah dirilis sejak 2018 ini. Tetapi karena Among Us sedang naik daun di Twitch dan YouTube selama beberapa bulan belakang, developer tampak mulai memikirkan opsi lain.

“Kami sudah memutuskan untuk membatalkan Among Us 2 dan kami akan curahkan semua tenaga kami untuk memperbaiki Among Us 1,” ucap tim dari Innersloth. “Semua konten yang kami siapkan untuk Among Us 2 kami akan gunakan untuk Among Us 1. Ini mungkin pilihan yang cukup sulit karena ini artinya kami harus menyelam dalam ke inti kode dari game dan membuat ulang beberapa bagiannya. Kami memiliki banyak hal yang sudah direncanakan dan kami sangat antusias untuk membawa konten baru ini untuk semua orang.”

Salah satu perbaikan yang jadi sorotan utama adalah server game. Selain itu, mereka juga sedang mengerjakan sistem untuk orang dengan buta warna serta fitur menambahkan teman di Among Us.

Kepopuleran Among Us tak hanya terasa di negara luar saja, game ini juga berhasil menarik minat gamer casual hingga para pro player di Indonesia. Beberapa saat belakangan ini mungkin kamu sering melihat pro player favoritmu melakukan streaming game Among Us. Tidak hanya itu, komunitas juga mulai membuat turnamen game ini melihat peminatnya yang tinggi. 

Untuk fitur tambahan lain Innersloth belum membocorkannya, namun mereka memastikan bahwa akan ada banyak hal yang datang ke game Among Us 1. Melihat banyaknya orang yang memainkan game ini, bukan tidak mungkin kedepannya akan semakin baik dan seru. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?