GoPay Pesta Gamer

Omega Legends, Battle Royale Futuristik Apik, Resmi Rilis di Indonesia

Michael
18/01/2021 15:53 WIB
Omega Legends, Battle Royale Futuristik Apik, Resmi Rilis di Indonesia
Omega Legends Resmi Rilis di Indonesia

Tidak hanya bermain di ranah game strategi seperti Lords Mobile dan Castle Clash, IGG kini melebarkan sayapnya ke salah satu genre game paling populer di tanah air, battle royale. Omega Legends resmi dirilis untuk para gamer Indonesia dan beberapa wilayah Asia Tenggara lainnya per 18 Januari 2021 ini di Google Play Store dan App Store. Mengiringi diluncurkannya server Singapura untuk mengakomodir para pemain Asia Tenggara, Omega Legends juga mengadakan event rilis yang hadiahnya nggak tanggung-tanggung seperti iPhone 12, PlayStation 5, dan masih banyak lagi.

Omega Legends

Persaingan di genre survival battle royale memang cukup sengit di Indonesia, namun IGG yakin bisa membawa sesuatu hal yang baru lewat Omega Legends yang sebelumnya sudah lebih dulu dirilis di wilayah Amerika Latin. Omega Legends sendiri adalah game berlatar belakang dunia virtual di masa depan, di mana kamu bakal melawan puluhan pemain lain untuk jadi yang terakhir bertahan.

Grafik game ini berwarna-warni, dengan vibe yang agak kartun, namun tidak kaku. Pastinya kelihatan fresh banget ketika dibandingkan dengan game battle royale yang ada di pasaran saat ini. Untuk bermain, kamu butuh spek minimal RAM 2GB dan versi Android 7.0/iOS 8.0. Adapun pemain yang sebelumnya telah menjajal Omega Legends di server Brazil (yang merupakan server perdana game ini) tetap dapat memainkan akun lamanya yang akan otomatis termigrasi ke server Singapura mengikuti preferensi ping dan lokasi.

Berikut adalah beberapa fitur utama Omega Legends yang patut untuk kamu coba.

Hero punya skill unik, tampilan ciamik

Salah satu daya tarik Omega Legends adalah Heronya yang punya desain unik. Semua Hero memiliki perannya masing-masing dalam medan perang. Ada hero yang bisa memakai perisai, memindai posisi musuh di balik tembok, bahkan ada juga yang bisa berkamuflase dengan lingkungan sekitar. Menariknya, tidak ada satu hero yang terlalu overpower karena semua memiliki kelebihan dan kekurangannya. 

Toko ala MOBA, bisa upgrade item sambil main

Ini salah satu yang bikin Omega Legends unggul dibanding game battle royale lainnya, toko in-game. Kamu bisa beli item dan upgrade armor di tengah-tengah permainan seperti ketika bermain MOBA. Tentunya kalian bakal hoki-hokian untuk dapatkan mata uang toko in-game agar bisa upgrade armor atau senjata, tapi hal itu justru bakal menambah dimensi keseruan dan keseimbangan pemain di game.

Gunplay realistis, Item inovatif

Senjata-senjata di Omega Legends didesain berdasarkan senjata asli, yang bikin permainan semakin terasa nyata. Masing-masing senjata punya keunikannya tersendiri, mulai dari yang klasik seperti SMG dan Rifle hingga yang futuristik seperti pistol berkekuatan laser. Ditambah lagi, ada berbagai macam item yang tidak ada di kompetitor game serupa.

Banyak mode dengan peta yang dinamis

Kamu pastinya nggak bakal bosan bermain Omega Legends karena banyaknya jenis mode yang bisa dimainkan baik untuk solo atau rame-rame. Selain mode ranked utama, ada mode inovatif yang hanya muncul di hari-hari tertentu. Sebagai contoh, pemain bisa seru-seruan di mode Covert Operation, di mana pemain tidak akan terlihat kecuali saat menembak atau ditembak. Semua mode bisa kamu mainkan di dalam peta yang dinamis.

Event Rilis

Mulai 18 Januari hingga 5 Februari, pemain baru Omega Legends di wilayah Asia Tenggara bisa ikut event rilis yang berhadiah iPhone 12, PlayStation 5, dan masih banyak lagi. Selama durasi event, kamu bisa menuntaskan misi sebanyak mungkin untuk raih koin gacha. Koin nantinya bisa dipakai untuk mengikuti undian yang bisa langsung diakses dari dalam game. Ada juga skin dan frame khusus bertema merah putih yang spesial bagi pemain di wilayah Asia Tenggara (server Singapura).