Bikin Fans Makin Solid, RRQ Membership Dirilis! Apa Fungsinya?

Basitullah
22/02/2021 17:50 WIB
Bikin Fans Makin Solid, RRQ Membership Dirilis! Apa Fungsinya?

Membuka tahun 2021 dengan optimisme, Team RRQ meluncurkan RRQ Membership sebagai wadah bagi para pendukung dan penggemar Team RRQ untuk terus memberikan dukungannya dan selalu mencintai Team RRQ. Melalui keanggotaan ini, setiap pendukung dan penggemar Team RRQ bisa menyampaikan dukungan dalam bentuk nyata dan berkontribusi langsung dalam perjuangan Team RRQ.

RRQ Membership merupakan keanggotaan resmi yang dibentuk Team RRQ sebagai wujud apresiasi terhadap para pendukung dan penggemar yang selalu setia menyerahkan jiwa raganya untuk Team RRQ. Oleh karena itu, Team RRQ memberikan berbagai keuntungan yang hanya bisa dimiliki oleh para anggota RRQ Membership.

Team RRQ menyediakan diskon khusus anggota RRQ Membership yang dapat digunakan untuk berbelanja di situs RRQ Store. Selain itu, ada juga giveaway khusus yang hanya bisa diikuti oleh para anggota RRQ Membership. Hadiahnya pun beragam, mulai dari exclusive merchandise Team RRQ hingga in-game cash untuk game tertentu. Semua keuntungan ini bisa didapatkan secara gratis oleh semua pendukung dan penggemar di seluruh Indonesia dengan memilih paket keanggotaan “Army”.

Sementara itu, jika ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan dan kesempatan mengikuti berbagai program Team RRQ secara eksklusif, tersedia pilihan keanggotaan “Royal Army”. Dengan memilih paket keanggotaan “Royal Army”, pengguna akan mendapatkan Welcome Pack berisi t-shirt, gelang, gantungan kunci, dan stiker eksklusif Team RRQ. Selain itu, kartu fisik RRQ Membership dengan nama dan nomor keanggotaan juga akan dikirimkan langsung ke alamat penggunanya.

Pemegang kartu “Royal Army” akan mendapatkan diskon yang lebih besar untuk berbelanja di RRQ Store. Yang lebih menarik lagi, Priority Access tersedia untuk setiap kegiatan yang digelar oleh Team RRQ atau pihak lain yang bekerja sama dengan Team RRQ. Untuk acara fan gathering, nonton bareng atau nobar pertandingan, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya, “Royal Army” akan menjadi prioritas untuk mengikuti acara. Team RRQ juga menyediakan program eksklusif bagi pemegang kartu “Royal Army”, yaitu acara meet and great special dengan para pro player Team RRQ.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silakan kunjungi situs RRQ Membership.

Menarik sekali ya Sobat Esports, bagaimana menurut kamu?