Berlangsung Online, Asia Pacific Predator League Dimulai April 2021!

Basitullah
27/02/2021 15:42 WIB
Berlangsung Online, Asia Pacific Predator League Dimulai April 2021!

Tetap konsisten meramaikan industri esports di wilayah Asia, Acer kembali menggelar acara tahunannya yang begitu fenomenal, yakni Asia Pacific (APAC) Predator League 2020/21 akan diadakan pada tanggal 6-11 April 2021. Para penggemar yang menantikan kompetisi karena penundaan liga di tahun 2020, kini mendapatkan jawabannya karena tim-tim terbaik di seluruh Asia Pasifik akan kembali bertarung dalam turnamen yang khusus diadakan secara online.

"Keputusan untuk menjadi tuan rumah Asia Pacific Predator League dan mengalihkannya menjadi sepenuhnya online, bukan dibatalkan, menunjukkan komitmen Acer kepada komunitas gaming," kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations. "Dengan situasi COVID-19 yang sedang berlangsung, kami membuat keputusan untuk memindahkan kompetisi ke Musim Semi 2021 demi keselamatan dan kepentingan terbaik untuk para pemain, penggemar, penonton, dan staf turnamen."

Tim yang lolos ke Grand Final APAC Predator League 2020 menjadi yang pertama mendapatkan slot untuk turnamen tahun ini. Sisanya, akan diisi oleh tim lain yang mendapatkan undangan langsung dari Acer. Secara keseluruhan, tiap tim yang ikut serta akan bertarung satu lawan satu untuk membawa pulang Predator Shield APAC Predator League yang didambakan.

"Sebagai salah satu negara yang menginisiasi perhelatan Predator League, Indonesia merupakan perwakilan dari negara di Asia Pasifik yang patut diperhitungkan. Ada banyak gamer hebat Tanah Air yang memiliki potensi besar dalam persaingan internasional," ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. "Acer Indonesia siap mendukung team-team perwakilan dari Indonesia dan memastikan mereka yang terpilih merupakan talenta terbaik untuk mengharumkan nama bangsa."

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!


Indonesia sendiri telah memilih perwakilannya untuk masing-masing kategori, dimana DOTA 2 adan BOOM Esports dan slot PUBG diisi oleh Victim Rise dan Eagle 365. Ketiga tim perwakilan Indonesia akan melanjutkan perjuangan untuk memperebutkan gelar juara dan siap untuk bertarung melawan tim dari 17 negara lainnya. Ketiga tim Indonesia yang telah disebutkan tentu saja optimistis dan memiliki harapan dapat memenangkan pertarungan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah turnamen esports internasional.

Tahun ini, liga dibagi menjadi empat sub-turnamen. Tiap tim akan diatur sebelumnya berdasarkan lokasi geografis mereka, seperti:

  1. APAC Predator League 2020/21 Grand Final Dota 2 Asia
  2. APAC Predator League 2020/21 Grand Final Dota 2 APAC
  3. APAC Predator League 2020/21 Grand Final PUBG Asia
  4. APAC Predator League 2020/21 Grand Final PUBG APAC

Total hadiah yang dipersiapkan Acer adalah uang sebesar US$400.000 atau senilai 6 miliar Rupiah. Tentu saja prize pool tersebut telah disiapkan untuk seluruh kompetisi APAC Predator League 2020/21.



APAC Predator League 2020/21 akan disiarkan langsung di kanal media sosial Acer Predator, Facebook, dan Twitch. Menjadi atlet profesional seperti BOOM Esports, Victim Rise, dan Eagle 365, tentu membutuhkan dukungan perangkat gaming terbaik yang dapat diandalkan. Predator memberikan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia. Di mana setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming bisa mendapatkan cashback up to IDR 500.000, free Gaming Monitor senilai IDR 7.000.00-an, free Gaming Gears senilai sampai dengan 7.499.000, dan juga free Office & Home Student 2019 lifetime usage. Periode promo berlaku mulai dari 20 Februari-30 April 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo menarik ini, silakan kunjungi link berikut.

Saatnya kita dukung perwakilan Indonesia di Asia Pacific Predator League 2020/21.