WolfPack Artic Juarai FFL Apex Legends Tournaments S5!

Fikri Fuaddy
24/03/2021 15:53 WIB
WolfPack Artic Juarai FFL Apex Legends Tournaments S5!
Source: Instagram WolfPack

Pekan terakhir FFL Apex Legends Tournaments Season 5 pada Selasa, 23 Maret kemarin, menjadi kunci kemenangan tim Indonesia, WolfPack Artic, yang keluar sebagai juara. Membawahi dua tim asal Australia Reignite South dan Reject, WolfPack Artic mengumpulkan pundi-pundi poin lebih banyak sehingga berhak membawa pulang 1.379 US Dollars atau sekitar Rp 20 Juta.

Menghadapi FFL Season 5 ini, WolfPack Artic diperkuat Rizky “Kisanss” Nugraha, Juan “Twizy” Tubil dan Zirul “Zaratass” Iman. Kisanss berhasil keluar sebagai terminator bersama zer0 dari tim Reignite South.

Sementara satu tim Indonesia lainnya, WolfPack Shadow harus puas berada diposisi ke 13 setelah dianggap melakukan pelanggaran dengan menembak dead boxes anggota tim lain di game keempat sehingga mendapatkan hukuman dengan pemotongan poin menjadi 0.

Salah satu pemain WolfPack Arctic, Twizy mengungkapkan rasa senangnya dalam sesi wawancara setelah pertandingan di YouTube Channel FENNEL【公式】. Menurutnya, memenangkan kejuaraan diantara pemain-pemain hebat dari luar Indonesia merupakan pengalaman baru dan permainan di game terakhir cukup membuatnya merinding menantikan kepastian gelar juara timnya musim ini.

Pastinya senang, pengalaman baru kan juara di scene luar. Terus main sama tim-tim luar, banyak dari Jepang juga. Perasaan tadi di game terakhir itu cukup merinding buat aku,” ujar Juan “Twizy” Tubil.

Pengembangan individual pemain, rotasi dan disiplin menjadi kunci WolfPack Artic menghadapi kemenangan pertama mereka di FFL Apex Legends Tournaments Season 5 kali ini. “Individual, rotasi, terus main lambatnya diperkuat semualah dan lebih disiplin,” kata Zirul “Zaratass” Iman dalam kesempatan yang sama.

WolfPack Arctic selanjutnya akan menghadapi ALGS Winter Circuit Playoffs pada Minggu, 28 Maret mendatang untuk memperebutkan total 86,970 US Dollars dan tiga slot ke ALGS Championship. Selain itu, WolfPack Shadow dan Noir juga akan mendampingi WolfPack Arctic menjadi dua tim Indonesia lainnya yang berkompetisi di ajang tersebut.

ALGS Winter Circuit Playoffs APAC South dapat disaksikan di platform Live Streaming Twitch GGLongshot atau ikuti informasinya hanya di Esports ID!