Eksibisi PON Esports

Garena Perkenalkan Undawn, Survival Shooter Game dengan Fitur PvP!

Basitullah
15/04/2021 17:00 WIB
Garena Perkenalkan Undawn, Survival Shooter Game dengan Fitur PvP!

Seperti kita ketahui bersama, Garena Indonesia baru saja memperkenalkan satu game anyar mereka karya pengembang Tencent Games Lightspeed dan Quantum Studios, yaitu Undawn. Seperti dideskripsikan, Undawn merupakan Open-world Survival Shooter Game yang akan membawa para pemainnya menikmati pengalaman Shooting MMORPG dalam dunia post-apocaluptic. Tentu saja pemain harus memiliki persenjataan lengkap nan mumpuni untuk bisa bertahan sekuat tenaga melawan gerombolan faksi jahat dan juga zombie di dalam game tersebut.

Undawn dikabarkan akan tersedia untuk perangkat iOS, Android dan juga PC bagi para pemain di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan lainnya. Disamping menawarkan pengalaman bermain game dengan kualitas AAA karena menggunakan teknologi Unreal Engine 4, ternyata Undawn menggabungkan gameplay Player vs Player (PvP) dan juga Player vs Environment (PvE).

Yamisok Nobar

Hai Wang, Senior Director, Business Development Garena berkata, "Para gamer di kawasan ini memiliki apresiasi yang dalam untuk game shooter dan game open-world. Ditambah dengan sifat mereka yang sangat banyak akal dan ingin tahu, kami dengan senang hati mempersembahkan Undawn - game yang dibuat khusus untuk selera mereka."

Rick Li, Produser Eksekutif, Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Games berkata, "Garena adalah mitra yang sempurna untuk menerbitkan Undawn di wilayah ini. Kami yakin bahwa pemahaman mereka yang tak tertandingi tentang komunitas game lokal dan judul-judul populer yang berhasil mencetak prestasi akan memberikan pemain game di wilayah ini hal yang mereka sukai."

Dikarenakan rasa penasaran yang terlalu tinggi dari tim esports.id, tentu kami menghubungi Wijaya Nugroho selaku Business Development, Esports Manager Garena Indonesia untuk menanyakan sisi kompetitif dari game tersebut. Menurutnya, tentu ada kemungkinan gamer dapat berkompetisi di dalam game Undawn karena mode yang dihadirkan PvP dan PvE "Yes tentu pak, di sini ada gameplay Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE)."

Terkait kompetisi rutin yang mungkin sudah direncanakan oleh Garena, Wijaya belum memberikan informasi lebih lanjut dan memastikan bahwa akan ada banyak kejutan lebih lanjut ke depannya dari Undawn sendiri. Hmm, kira-kira kalau dikompetisikan bakalan jadi pertempuran seperti apa yah di Undawn ini? Apakah Zombie vs Human?

Buat Sobat Esports yang merasa ketinggalan Pre-Alpha Test dari Undawn ini, nantikan terus info terbarunya hanya di esports.id yah!