Jalin Kerjasama dengan PUMA, Kejutan Apa yang Dihadirkan EVOS?

Basitullah
15/05/2021 16:46 WIB
Jalin Kerjasama dengan PUMA, Kejutan Apa yang Dihadirkan EVOS?
Source: YouTube EVOS TV

Beberapa jam lalu melalui akun YouTube EVOS TV, tim harimau putih baru saja merilis satu video yang cukup mengejutkan dengan judul EVOS x PUMA #PlayHarder. Dari judulnya saja sudah dapat diterka-terka ada sebuah kerja sama menarik antara EVOS Esports dengan PUMA yang kita tahu sebagai perusahaan internasional asal Jerman yang memproduksi berbagai perlengkapan olahraga. Merchandise baru bakalan hadir?

Melalui video berdurasi 50 detik, EVOS x PUMA #PlayHarder memperlihatkan sesosok manekin misterius mengenakan pakaian olahraga premium yang berlogokan EVOS Esports dan juga PUMA. Meskipun tak begitu menjelaskan cakupan kerjasama yang dihadirkan pada video tersebut, penelusuran berlanjut ke akun instagram EVOS.SGMY.



Pada akun instagram EVOS.SGMY terpampang dengan jelas beberapa postingan yang memperlihatkan produk hasil kerjasama antara EVOS Esports dengan PUMA, baik itu pada sepatu, t-shirt, jogger pants, jaket, dan juga topi. Hanya saja, belum ada informasi lebih detail yang dibeberkan terkait harga dan juga ketersediaan produk hasil kerjasama ini.

Penelusuran ke EVOS Flagship Store di Lazada pun tidak membuahkan hasil, belum ada sedikitpun detail yang disajikan kecuali yang terposting pada instagram EVOS.SGMY. Sepertinya, para fans setia EVOS Esports dibuat penasaran untuk menunggu detail dari kerjasama EVOS x PUMA #PlayHarder kali ini ya.

Nantikan informasi terbarunya hanya di esports.id!

Source: Instagram EVOS.SGMY