Berhadiah Total 22 Juta, Monochrome Esports Gelar The Battle of Heroes!

Michael
01/06/2021 18:40 WIB
Berhadiah Total 22 Juta, Monochrome Esports Gelar The Battle of Heroes!
The Battle of Heroes Season 0

The Battle of Heroes Season 0 digadang-gadang sebagai kompetisi terbesar yang akan diadakan oleh Monochrome Esports. TBOH S0 sebutan kerennya, akan digelar mulai dari tanggal 8 Juni sampai 18 Juli 2021 secara online. Turnamen ini bisa diikuti oleh seluruh penjuru nusantara Indonesia dan dari tim luar negeri termasuk Asia Tenggara.

TBOH S0, akan mempersembahkan enam game esports populer saat ini, yaitu Mobile Legend, Free Fire, LOL Wild Rift, Valorant, CODM Multiplayer Battle Royale dan PUBG Mobile. Menggandeng Stream Gaming sebagai organizer turnamen TBOH S0 ini, menyediakan fitur pembayaran menggunakan QR Barcode QRIZ dan Theter Wallet (Pembayaran Internasional) untuk mempermudah pembayaran para pendaftar.

Dengan fee registrasi mulai dari 50 Ribu dan 75 Ribu  khusus untuk game Valorant. TBOH S0 menyajikan total prizepool sebesar 22 Juta dengan mendapatkan trofi, sertifikat dan voucher makanan. Kunjungi situs resmi pendaftaran untuk mendapatkan informasi lebih detail.

Kalian juga bisa mendapatkan info lengkapnya di social media @monochrome_esports. Catat semua jadwalnya yah, dan pastikan kalian tidak ketinggalan mengikuti turnamen TBOH S0 Monochrome Esports.