Team Secret Unggah Momen Ikonik Polli/Rahayu Raih Emas Olimpiade

Billy Rifki
06/08/2021 12:45 WIB
Team Secret Unggah Momen Ikonik Polli/Rahayu Raih Emas Olimpiade
twitter

Keberhasilan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu menyabet emas di Olimpiade Tokyo 2021 dalam cabang bulutangkis ganda wanita tak cuma membuat bangga publik Indonesia. Kemenangan mereka begitu ikonik dan bersejarah hingga dunia turut merayakan.

Salah satunya akun Twitter official Team Secret, organisasi esports yang punya divisi di DOTA 2, PUBG Mobile, Rainbow Six dan lain-lain, mengunggah potret kemenangan Greysia-Apriyani selepas memastikan poin terakhir berhasil mereka rebut dari lawan asal Jepang, Yuki Fukusima/Sayaka Hirota yang merupakan pasangan ganda wanita peringkat 1 dunia.

Secret mengibaratkan permainan Greysia-Apriyani seperti duet laning antara support dan carry di DOTA 2. Tak cuma berjibaku menguasai lane, kerjasama mereka juga memenangkan pertandingan untuk tim.

Indonesia sendiri saat ini berada di peringkat 46 untuk perolehan medali Olimpiade Tokyo 2021 dengan 1 medali emas, 3 medali perak dan 5 perunggu. Meski jauh dari pemimpin medali Cina, Indonesia setidaknya berada di atas tetangga-tetangga Asia Tenggara seperti Filipina, Thailand dan Malaysia.

Bangga banget sama Greysia Polli dan Apriyani Rahayu yah sobat Esports, sampai-sampai kemenangan mereka ikut dirayakan di luar negeri!