Eksibisi PON Esports

[Review] Secretlab League of Legends Ruination, Kursi Singgasana Gamers!

Rendy Lim
17/09/2021 10:16 WIB
[Review] Secretlab League of Legends Ruination, Kursi Singgasana Gamers!
Penasaran ga dengan Secretlab League of Legends Ruination Collection?

Halo Sobat Esports, kembali lagi dalam segmen review Esports ID. Kali ini tim Esports ID mendapat kesempatan untuk mencoba kursi gaming terbaru dari Secretlab, yakni Secretlab League of Legends Ruination Collection.

Penasaran seperti apa desain dan fitur yang hadir di kolaborasi Secretlab dan Riot Games ini? Yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Yamisok Nobar


Secretlab sekali lagi bekerja sama dengan Riot Games untuk menghadirkan kolaborasi bagi para fans League of Legends. Melalui Secretlab League of Legends Ruination Collection, kamu bisa mencoba tiga versi dari kursi gaming dengan pilihan champion Viego, Miss Fortune, serta Pyke

Bekerjasama dengan desainer dari Riot Games, Secretlab menampilkan elemen aesthetic dari setiap champion baik Viego, Miss Fortune, dan Pyke. Didukung Signature NEO™ Hybrid Leatherette versi terbaru, Secretlab League of Legends Ruination Collection mampu ‘menghidupkan’ ciri khas dari tiap champion baik armor, skill, hingga perannya lewat ukiran detail di kursi gaming ini.

Tim Esports ID sendiri berkesempatan untuk mencoba salah satu dari ketiga versi ini yakni Secretlab League of Legends Pyke Edition. Penasaran dengan detail yang bisa kamu temukan di Secretlab League of Legends Pyke Edition, yuk lihat bersama:

Secretlab League of Legends Pyke Edition

Secretlab League of Legends Pyke Edition terinspirasi langsung sang Bloodharbour Ripper itu sendiri. Ukiran bermotif sisik yang ada di sudut kursi seolah menghadirikan sosok Pyke berada di dekat kalian. Kesan pertama yang tim Esports ID langsung dirasakan di Secretlab League of Legends Pyke Edition adalah detail ukiran di setiap sudut kursi, baik bagian depan, belakang, hingga tempat duduk., Elemen-elemen Pyke sangat terasa dan memberikan kesan elegan serta ‘Limited’ di Secretlab League of Legends Ruination Collection. 

Ukiran yang timbul membuat kalian bisa merasakan sendiri estetika serta tingginya detail yang dihadirkan dalam Secretlab League of Legends Pyke Edition. Kualitas bahan yang digunakan dalam ukiran detail di kursi juga terasa baik, jadi kalian tidak perlu khawatir hasil karya seni ini cepat rusak yah Sobat Esports.

Mulai dari bagian belakang kursi, tengah serta kiri dan kanan sandaran atas, hingga di tepi tempat duduk, kalian dapat memanjakan visual hingga merasakan detail yang disuguhkan oleh Secretlab League of Legends Ruination Collection ini.

Ini bukan kali pertama Secretlab melakukan kolaborasi dengan Riot Games untuk League of Legends. Secretlab sendiri sudah pernah merancang kursi untuk kompetisi-kompetisi besar League of Legends seperti Mid-Season Invitational, hingga League of Legends World Championship. 

Selain itu, sebelumnya Secretlab juga telah menghadirkan kolaborasi dengan berbagai karakter League of Legends, termasuk grup idol K/DA. Secretlab dan Riot Games telah bekerjasama untuk memberi kepuasan bagi para fans dan hadir di berbagai pencapaian League of Legends. Tentu, kolaborasi kali ini rasanya sayang untuk dilewatkan bukan Sobat Esports? Yuk kita berlanjut ke bagian selanjutnya untuk melihat fitur-fitur terbaru yang hadir di seri terbaru dari Secretlab ini.

Secretlab telah dipakai oleh pemain profesional saat turnamen dan menjadi pilihan berbagai jenis gamer di seluruh dunia. Kira-kira, apa saja kualitas dari kursi Secretlab terutama di seri terbarunya Secretlab TITAN Evo 2022 yang digunakan dalam versi kolaborasi Secretlab League of Legends Ruination Collection? Intip berbagai inovasi terbarunya! 

Secretlab TITAN Evo 2022 hadir dengan beragam inovasi untuk memberikan kursi gaming yang nyaman, ergonomis, tingkat personalisasi yang tinggi, hingga ketahanan terbaik. Model terbaru Secretlab ini juga dirancang khusus untuk menciptakan kenyamanan di tempat duduk selama kalian beraktifitas.

Hal pertama yang tim Esports ID sadari adalah hadirnya tiga ukuran yang disesuaikan dengan tinggi dan postur tubuh kalian. Secretlab memberikan kesempatan bagi kalian yang memiliki postur kecil untuk bisa merasakan kenyamanan dari seri Secretlab TITAN yang populer. Secretlab TITAN Evo 2022 kali ini hadir dengan tiga ukuran yakni S, R dan XL.

Ukuran R yang dicoba oleh tim Esports.ID terasa sangat pas untuk dipakai oleh orang yang memiliki tinggi sekitar 170 cm. Secretlab juga memberikan hidrolik yang lebih pendek untuk ukuran S dan R, serta desain tempat duduk yang diimprovisasi agar tetap bisa menginjakkan kaki di lantai. Dari pengalaman tim Esports ID, Secretlab berhasil memberikan kenyamanan yang sama terlepas adanya beragam ukuran yang dihadirkan dalam seri ini.

Kombinasi fitur-fitur terbaik dari seri OMEGA dan TITAN menghasilkan bentuk ergonomis untuk memberikan topangan terbaik bagi berbagai jenis postur. Model terbaru ini akan membuat tubuh kalian duduk ditengah kursi untuk mendapatkan posisi terbaik, sembari menyediakan ruang lebih untuk mengganti gaya duduk. Hasil percobaan Esports ID, Secretlab TITAN Evo 2022 membebaskan dari kendala kursi gaming biasa, memberikan keleluasaan gerak dan tak lupa kenyamanan itu sendiri. Terlepas dari postur tubuh kalian, kursi gaming ini didesain agar kamu tetap dapat mendapatkan kenyamanan duduk untuk waktu yang lama. Karena duduk tak berarti bertahan diposisi yang sama bukan Sobat Esports?

Busa yang digunakan di Secretlab TITAN Evo 2022 tidak terlalu keras, namun juga tidak terlalu lembut, membuatnya nyaman untuk digunakan duduk dalam jangka lama. Konsistensi busa dengan kualitas terbaik ini memberikan rasa nyaman yang diidam-idamkan setiap orang. Tentunya, kalian tak perlu lagi merasa khawatir jika perlu menghabiskan waktu seharian di tempat duduk. Saat tim Esports ID yang mencoba duduk di kursi ini selama berjam-jam sembari melakukan aktifitas yakni bekerja serta bermain game di waktu luang, busa yang ada di bagian bawah tidak anjok sama sekali. Terlebih, tim Esports ID tidak merasa panas sama sekali meski duduk di kursi yang menggunakan bahan kulit. Ini dikarenakan Secretlab menggunakan inovasi bahan terbaru Signature NEO™ Hybrid Leatherette yang memiliki kualitas tinggi, memberikan ketahanan serta kenyamanan lebih di singgasana gaming kalian. 

Fitur terbaru yang dikenalkan di Secretlab TITAN Evo 2022 adalah 4-way L-ADAPT™ Lumbar System yang dapat diatur sesuai dengan kenyamanan kalian. Inovasi terbaru dari fitur yang sebelumnya telah hadir di Secretlab TITAN akan semakin memanjakan tulang belakang kalian.

Mekanisme baru ini memberikan keluasan pengaturan lumbar support ke empat arah yakni, atas, bawah, dalam dan luar. Hal ini tentu sangat membantu dalam berbagai aktifitas kalian di atas kursi, baik itu bermain ataupun sedang ingin beristirahat. Selain itu, model terbaru dari lumbar support ini dapat diadaptasikan sesuai dengan bentuk lengkungan tulang belakang kalian masing-masing. Ini merupakan fitur terbaik menurut tim Esports ID yang harus kalian coba di seri terbaru Secretlab TITAN Evo 2022. Bayangkan duduk di kursi yang seolah didesain khusus mengikuti postur tubuh kalian, itulah yang tim Esports ID rasakan ketika mencoba Secretlab League of Legends Pyke Edition.

Lengan kursi di Secretlab TITAN Evo 2022 menggunakan Full-metal 4D armrest yang dilengkapi CloudSwap™ replacement system. Ini membuat kalian bisa mengganti material dari lengan kursi sesuai dengan preferensi. Berkat Technogel Premium Armrest Top yang menggunakan custom gel buatan Jerman, lengan dan siku mu dapat nyaman beristirahat serta tak akan merasa panas meski dalam waktu yang lama. Penggunaan magnet di sandaran tangan juga ini juga memudahkan kalian untuk menggantinya dalam hitungan detik. Semoga nanti Secretlab memberikan opsi untuk kita melakukan custom request yah!

Bantal kepala di Secretlab TITAN Evo 2022 juga mendapat perubahan baru yakni kini menggunakan Secretlab Magnetic Memory Foam Head Pillow. Tanpa adanya tali untuk mengatur tinggi rendahnya bantal, tim Esports ID bisa bebas memposisikan bantal dengan mudah, serta desain barunya yang dilengkapi memory dapat memberikan kenyamanan tumpuan untuk leher. Mau menggeser posisi bantal leher di tengah sengitnya permainan kini akan sangat mudah, bahkan hanya dengan satu tangan.

Bicara soal bahan yang digunakan, Secretlab TITAN Evo 2022 menghadirkan generasi baru yakni Signature NEO™ Hybrid Leatherette dan Secretlab SoftWeave® Plus fabric. Kalian bisa memilih sesuai dengan kenyamanan, baik itu bahan kulit ataupun kain yang empuk dan tahan meski digunakan berjam-jam setiap harinya. Beragam kombinasi warna juga hadir di Secretlab TITAN Evo 2022, membuat kamu bisa bebas mencari warna yang paling favorit. 

Untuk versi yang tim Esports ID coba merupakan Signature NEO™ Hybrid Leatherette, dimana kualitas dari bahan kulitnya ini tidak membuat bagian bawah paha mudah berkeringat meski sudah duduk dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, kehadiran ukiran-ukiran Pyke di Secretlab League of Legends Ruination Edition tampak terpapar dengan sempurna berkat bahan dari Signature NEO™ Hybrid Leatherette.

Nah, tak lupa bagi kalian yang ingin menambah kenyamanan, Secretlab juga menghadirkan Secretlab Lumbar Pillow Pro yang terjual terpisah. Bantal ini didesain lebih ergonomis menyerupai lekukan tulang belakang dan dapat digunakan bersamaan dengan 4-way L-ADAPT™ Lumbar Support System untuk mendapat pengaturan terbaik. Jika 4-way L-ADAPT™ Lumbar Support System sudah membuat nyaman untuk duduk seharian, apalagi kalo ditambah dengan Secretlab Lumbar Pillow Pro yah? Makin nempel nih di kursi.

Wah, banyak juga yah inovasi-inovasi baru yang ada di Secretlab TITAN Evo 2022. Kalo menurut Sobat Esports, fitur mana nih yang paling menarik bagi kalian? Selanjutnya yuk kita simak penilaian dari tim Esports ID untuk Secretlab TITAN Evo 2022.

Esports ID Score [10/10]

Secretlab TITAN Evo 2022 memberikan solusi bagi permasalahan yang didapati oleh para gamers ataupun pekerja yang terbiasa menghabiskan waktu cukup lama duduk di kursi. Kehadiran Secretlab dalam tatanan ruang kerja atau gaming kini bukan hanya sekedar pelengkap, namun komponen esensial untuk memberikan kenyamanan berkat fitur-fitur dan kualitas terbaik yang disediakan oleh kursi ini. 

Inovasi-invovasi baru yang dihadirkan dalam Secretlab TITAN Evo 2022, terutama 4-way L-ADAPT™ Lumbar Support System sangat membantu menjaga postur tulang belakang, terutama jika harus duduk dalam waktu yang cukup lama. Kemampuan untuk mengatur tinggi rendah hingga bentuk kurva menjadi fitur paling menonjol menurut kami di Secretlab TITAN Evo 2022.

Desain dari kolaborasi dengan League of Legends yakni Secretlab League of Legends Ruination Collection memiliki detail yang sungguh epik. Setiap sudut kursi Secretlab League of Legends Ruination Collection tak luput dari berbagai ukiran yang menggambarkan karakter kolaborasi champion League of Legends baik Viego, Miss Fortune, serta Pyke. Kalian tak hanya dimanjakan dengan detail dari desain tersebut, namun juga bisa merasakan tekstur dari mahakarya yang berkualitas tinggi ini.

Sebagai kesimpulan, Secretlab League of Legends Ruination Collection merupakan rekomendasi terbaik bagi para pencinta League of Legends yang sedang mencari kursi gaming baru.

Versi terbaru Secretlab TITAN Evo 2022 yang digunakan dalam kolaborasi ini memiliki banyak inovasi yang menunjang kenyamanan kalian. Mendapat kursi gaming dengan fitur terkini dan dilengkapi detail dari kolaborasi game favoritmu? Tampaknya Secretlab League of Legends Ruination Edition sangat sayang untuk dilewatkan yah! 

Bagaimana Sobat Esports, tertarik untuk meminang Secretlab TITAN Evo 2022 ke rumahmu? Kini seri Secretlab TITAN Evo 2022 sudah bisa kamu pesan di Tokopedia Secretlab. Jangan sampai kehabisan yah Sobat Esports!