Wajib Punya, Kursi Gaming Secretlab Pokemon Collection!

Michael
06/01/2022 12:23 WIB
Wajib Punya, Kursi Gaming Secretlab Pokemon Collection!
Secretlab Pokemon

Secretlab memperkenalkan seri Pokémon Collection untuk penggemar anime dari Jepang. Mengombinasikan kursi peraih penghargaan Secretlab TITAN Evo 2022 dengan 2 Pokémon paling favorit sepanjang masa, kursi Secretlab Pokémon #025 dan Pokémon #006 Edition dirancang khusus untuk fans Pokémon yang paling antusias. Kursi ini akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Jepang untuk menandai mulainya kampanye Pokémon Collection, dan akan tersedia selama persediaan masih ada.

Diciptakan pada tahun 1996, Pokémon adalah sebuah game RPG dengan khas permainan “mengkoleksi”, dimana para pemain menangkap dan membesarkan Pokémon, dan “berkomunikasi”, dimana para pemainnya dapat melakukan pertukaran dan pertarungan dengan pemain lain.

Pokémon Collection dari Secretlab merupakan kursi ergonomis yang didukung sains dan hasil riset selama bertahun-tahun untuk memberikan pengalaman duduk tingkat dunia untuk para fans Pokémon. Dilapisi dengan bahan Secretlab NEO™ Hybrid Leatherette untuk kelembutan dan keluwesan serta menampilkan jahitan Pokémon pilihanmu pada sandaran punggungnya, kursi ini merupakan memorabilia istimewa untuk para fans dari berbagai generasi.

Lengkapi setup dengan Pokémon favorit di sisimu. Secretlab Pokémon #025 Edition menampilkan sisi pinggiran elektrik dengan jahitan Pikachu di atas kelembutan bahan velour, sementara, Secretlab Pokémon #006 Edition akan memanaskan suasana pada battlestation-mu dengan detail bordiran Charizard.

Motif deboss dari Pokémon favoritmu dapat ditemukan di sepanjang sisi panel kursi, diperkuat dengan detail Poké Ball pada sisi sayapnya serta label unik yang menampilkan tipe Pokémon di bagian atas sandaran punggungnya.

Tersedia dalam ukuran Small dan Regular, Pokémon Collection dari Secretlab akan membuat para fans antusias dalam memilih Pikachu atau Charizard sebagai kursi pilihannya, sekaligus merasakan sensasi peningkatan kenyamanan ergonomi dari Secretlab 2022 series. Secretlab Pokemon Collection sendiri telah dirilis pertama kali di Jepang, 23 Desember 2021 kemarin.