Dipimpin Pembalap Indonesia, Legion of Racers Umumkan Line Up 2022

Billy Rifki
06/01/2022 12:02 WIB
Dipimpin Pembalap Indonesia, Legion of Racers Umumkan Line Up 2022
legionfracers.com

Legion of Racers yang dikenal sebagai brand lifestyle dan hiburan yang berfokus pada title balap mobil simulasi mengumumkan line up pembalap esports mereka di tahun 2022. 9 pembalap simulasi dari empat negara SEA akan menjadi perwakilan Team LOR Racing dalam berbagai kompetisi yang berlangsung tahun ini.

Salah satu tambahan baru mereka adalah Fadhli Rachmat dari Indonesia yang menggantikan pembalap Singapur, Javier Lai. Fadhli memenangkan GT World Challenge Asia Esports Endurance saat membela JMX Phantom di tahun 2021.

Fadhli memberikan komentar terkait bergabungnya ia dengan tim LOR di tahun 2022. ” Aku sangat gembira bisa bergabung dengan roster LOR untuk tahun ini. Aku menantikan kerjasama yang baik dengan semuanya di dalam tim serta semoga kita bisa meraih hasil yang baik sepanjang tahun”

Tim ini akan dipimpin kembali oleh pembalap Indonsia, Andika Rama yang mengatakan sangat terhormat bisa kembali jadi pemimpin tim LOR di tahun 2022. “Aku sangat terhormat bisa kembali memimpin tim ini di tahun 2022. Perjalanan yang luar biasa di tahun 2021, kita memenangkan beberapa balapan penting, kejuaraan, kita punya daftar pembalap yang lebih banyak dan ku harap kita bisa terbang lebih tinggi di tahun 2022."

Daftar lengkap pembalap Legion of Racers 2022 adalah:

1. Andika Rama Maulana (Indonesia)

2. Luis Moreno (Filipina)

3. Moreno Pratama (Indonesia)

4. Dillan Tan (Singapura)

5. Nigel Chuah (Malaysia)

6. Fadhli Rachmat (Indonesia)

7. Fadtris Isa (Singapura)

8. Zaim Rasyad (Singapura)

9. Ethan Yoh (Singapura)

LOR co-founder Melvin Moh mengatakan, “Ini adalah tahun yang bagus untuk tim kami secara keseluruhan karena meraih hasil yang memuaskan dalam kejuaraan yang kita ikuti. Target di tahun 2022 adalah bersaing untuk gelar juara di kejuaraan yang kami ikuti. Aku juga senang kita bisa tumbuh sebagai tim dan khusus di tahun ini kami bangga bisa menyambut Fadhli sebagai bagian dari kami. Kami juga ingin berterimakasih kepada Javier atas semua usahanya dalam mendukung dan sebagai bagian tim LOR tahun lalu. Sangat menyenangkan kami masih bisa bekerjasama dalam pilar lain di dalam perusahaan.” tambahnya.

LOR tampil cukup baik di tahun 2021, di kancah regional, mereka menorehkan juara 2 dan 4 d GT World Challenge Asia Esports Sprint dengan Andika Rama dan Dillan Tan, mereka juga finish sebagai runner up di GT World Challenge Asia Esports Endurance. Di level nasional, Ethan Yoh dan Zaim Rasyad finish pertama dan kedua di Toyota Gazoo Racing (TGR) GT Cup Singapura. Di lain tempat, Luis Moreno memenangkan TGR GT Cup Filipina dan Moreno Pratama serta Andika Rama duduk di ranking  1-2 TGR GT Cup Indonesia.

“Goal di tahun 2022 adalah mengikuti ajang balap regional seperti GT World Challenge Asia Esports series, Logitech McLaren G Challenge, Toyota Gazoo Racing GT Cup Asia, kami juga melihat kesempatan untuk tampil di ajang Eropa series yang digelar SimGrid dan turnamen major lainnya di sana” tutup Melvin.

Semoga kehadiran pemain Indonesia di tim LOR bisa menorehkan prestasi yang lebih mentereng tahun ini!