GUILD Esports Resmikan GH Baru Untuk Dipakai 10 Tahun Kedepan!

Dandesignlab
21/01/2022 13:34 WIB
GUILD Esports Resmikan GH Baru Untuk Dipakai 10 Tahun Kedepan!
Source Via Guild Esports

GUILD Esports, organisasi milik pemain sepakbola legendaris David Beckham telah mengumumkan peresmian tandatangan kontrak untuk Guild Academy dan markas pusat untuk 10 tahun kedepan. Fasilitas tersebut akan dibuka di Shoreditch, London dengan luas sekitar 3.000 meter persegi pada pertengahan April hingga Juni mendatang.

Guild Academy memiliki kemiripan seperti akademi sepakbola yang didirikan oleh klub Liga Premiere League dimana mencakup seluruh fasilitas yang menunjang kebutuhan para pemain, seperti ruang pelatihan esports, alat gaming professional, serta ruangan khusus gaming. Disisi lain, Guild juga menyediakan spesialis kebugaran fisioterapi dan fisik untuk mendukung kesejahteraan mental dan fisik para pemain professional hingga bintang pemula berbakatnya.

Sedangkan markas pusatnya akan menampung seluruh fasilitas tim bagian konten kreator, editor khusus, dan ruangan untuk melakukan streaming yang akan membantu mendorong produksi konten media, hingga pertumbuhan audiens. Markas pusat juga memiliki area aktivasi kemitraan dan toko merchandise Guild yang terletak di jalan raya dengan tingkat kesibukan tinggi. 

"Pembuatan lokasi ikonik untuk Guild Academy dan HQ kami di pusat teknologi terpanas di London akan berfungsi sebagai suar dan inspirasi bagi basis penggemar global kami, content creator, sponsor, dan pemangku kepentingan lainnya," ujar Kal Hourd, Chief Executive Guild Esports.

"Selain memelihara bakat baru dan menyediakan tempat pelatihan canggih untuk tim pro kami, kami juga akan memperluas pengenalan merek dan membuka berbagai peluang komersialisasi yang kami nantikan untuk diwujudkan pada waktunya," lanjut Kal Hourd.

David Beckham juga selaku Co-Owner Guild Esports juga menambahkan, "Saya sangat senang dengan markas pusat baru untuk Guild, yang juga menciptakan rumah baru untuk Guild Academy, Hal ini menandai tahap penting berikutnya dalam membangun posisi Guild sebagai salah organisasi esports kelas dunia dan akan menjadi titik fokus bagi para pro player, content creator, hingga seluruh penggemar global kami".

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?