UMN Pictures Kembali Rilis Game Baru Berjudul FLICK!

Michael
07/04/2022 13:45 WIB
UMN Pictures Kembali Rilis Game Baru Berjudul FLICK!
UMN Pictures Merilis Game Baru FLICK

FLICK, game baru yang dirilis oleh UMN Pictures kembali meramaikan Industri Game di Indonesia. Game FLICK cocol untuk Menemani waktu ngabuburit kalian, karena sangat seru dan menantang.

Flick sudah dapat anda download di Play Store mulai 4 April 2022 dengan kata kunci pencarian: Flick! - Swipe Game. Seperti game lainnya yang sudah diluncurkan oleh UMN Pictures, Flick pasti akan sangat seru dan menghibur kalian. Terus geser ke atas, bawah, kanan, atau kiri untuk mendapatkan koin, dan jangan lupa hindari bahaya yang ada untuk terus bermain dan mendapatkan skor tertinggi.

Kumpulkan koin dalam permainan ini, dan kalian dapat membeli berbagai karakter dan juga tilesets yang sesuai dengan keinginan kalian. Koleksi karakter-karakter menarik dalam FLICK seperti Pinguin, Happy Emoticon, Panda, Doge, dan masih banyak karakter lainnya yang sangat menarik. Beberapa koleksi tilesets yang dapat dikumpulkan seperti Grass, Brick, Lava Stone, Ice, Water, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa, UMN Pictures juga pastinya akan mengadakan give away dan membagikan berbagai hadiah menarik bagi para pemain game FLICK. Selain itu, UMN Pictures juga akan segera meluncurkan games casual yang memberikan pengalaman segar baru. Pantau terus sosial media @umn_pictures untuk informasi selengkapnya, dan nantikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya!

DOWNLOAD FLICK: https://tinyurl.com/FLICKGAMES