Fantech - iGamerWorld Adakan Gathering Komunitas Gamer di Bekasi!

Michael
20/04/2022 15:00 WIB
Fantech - iGamerWorld Adakan Gathering Komunitas Gamer di Bekasi!
Gathering dan Buka Bersama by Fantech x iGamerWorld

Bertempat di Ravenov Coffee Bekasi, Selasa (19/4) kemarin, Fantech berkolaborasi dengan iGamerWorld menggelar acara seru, Buka Bersama Komunitas Gamer. Acara ini dihadiri puluhan gamer yang mengikuti acara dengan antusias.

Berbagai acara menarik seperti Lomba Menggombal Brand Ambassador Fantech, Lomba Pantun memeriahkan suasana, tak hanya itu Fantech juga menggelar tanya jawab seputar produk anyar mereka. Fantech juga memperkenalkan jajaran produk terbarunya yaitu Keyboard MAXFIT67, Office Chair OC-A258, OC-B258 dan OC-A258S.

Menjawab masukkan dan keinginan komunitas gamer, Fantech resmi hadirkan MAXFIT67. “MAXFIT67 adalah karya terbaik Kami untuk saat ini. Keyboard MAXFIT67 ini didesain dengan PCB south facing yang kompatibel dengan cherry profile keycaps. Untuk switchnya, Kami menggunakan Gateron Cap Milky Yellow dan Kailh Box White. Dan tak ketinggalan juga, MAXFIT67 ini memiliki media knob alumunium yang berguna sebagai pengatur volume dam opsi pengaturan makro,” Ujar Robby Arianto, Digital Marketing Lead Fantech Indonesia.

Didesain dengan baterai 4.000 mAh untuk penggunaan hingga 70 jam per pengisian daya, dan hingga 240 jam dengan RGB mati. MAXFIT67 juga dilengkapi dengan 3 konektivitas, yaitu bluetooth, Wired, dan 2,4Gz Wireless yang bisa terhubung hingga 5 device sekaligus. Dengan Multi-konektivitas dan baterai yang berbilang besar ini sangat memudahkan pengguna untuk menggunakan ataupun membawa keyboard ini ke berbagai tempat.

Jajaran Office Chair juga turut diperkenalkan oleh Fantech, mulai dari OC-A258, OC-B258, dan OC-A258S. Kursi ini dirancang untuk duduk di lekukan bagian punggung bawah yang dapat meningkatkan postur duduk dengan baik. Office Chair ini juga dilengkapi dengan busa kepadatan tinggi di bagian dudukan yang membuat nyaman saat diduduki. Tidak ketinggalan, Office Chair ini juga dilengkapi dengan headrest yang dapat disesuaikan sehingga akan membuat pengguna tetap terjaga dengan tulang belakang. Namun sayangnya headrest ini tidak tersedia di OC-B258.