Luminosity Gaming Kembali Tampil di Kancah Esports, Halo Infinite!

Dandesignlab
26/04/2022 19:48 WIB
Luminosity Gaming Kembali Tampil di Kancah Esports, Halo Infinite!
Twitter

Luminosity Gaming telah mengumumkan akuisisinya untuk roster Halo Infinite jelang HCS Major berikutnya di Kansas City pada 29 April mendatang. Ini menandai kembalinya sang legenda ke kancah esports Halo sejak organisasi bergabung diawal 2018.

Tim Luminosity terdiri dari empat mantan pemain UYU di HCS Anaheim yang berlaga pada bulan Februari. Sebuah tim yang mencapai posisi 12 besar di acara tersebut, Preston "CyKul" Sipes, Spencer "Piggy" Thomas, Jason "Karmea" Morales, dan Neuronical telah masuk kedalam roster bersama Joshua "Mash" Mashlan yang tersisa sebagai pelatih tim.

Sementara itu, riwayat performa turnamen mereka tidak mencapai keberhasilan yang menonjol dalam enam bulan pertama kompetisi Halo Infinite. Namun, mereka telah terbukti menjadi tim yang kompetitif secara konsisten di puncak kancah amatir permainan. Di HCS Anaheim ketika mereka bermain di UYU, mereka hanya kalah tipis dari FNATIC dalam seri lima pertandingan dan finis di 12 besar tepat didepan roster Spacestation Gaming. 

Akuisisi yang mengejutkan ini berpotensi akibat pilihan pemain yang terbatas di kancah Halo. Sementara organisasi non-mitra yang sukses seperti Kansas City Pioneers atau Complexity Gaming kemungkinan besar telah ditawari tempat dalam program kemitraan. Pilihan roster Luminosity menawarkan titik awal yang layak untuk bangkit di kancah esports Halo dan mengembangkan para pemain dibawah bimbingan organisasi yang lebih besar. Seiring HCS Kansas City yang berakhir pekan ini, Luminosity akan segera memiliki kesempatan untuk membuktikan kelayakan rosternya tersebut dan membawa pulang hadiah dari prize pool turnamen sebesar 250.000 USD.

Luminosity Gaming Halo akan bersaing di Kansas City yang akan digelar pada livestreaming Halo di Twitch. Mereka akan bertarung di braket terbuka untuk berkesempatan mengambil posisi di braket kejuaraan akhir pekan melawan tim terbaik dari Amerika Utara, Meksiko, Australia , dan Eropa. Bagaimana menurutmu?