8 Tim Terpilih di Dunia Akan Berlaga di Brawl Stars Championship 2022!

Dandesignlab
25/04/2022 13:54 WIB
8 Tim Terpilih di Dunia Akan Berlaga di Brawl Stars Championship 2022!
Twitter

Supercell telah mengumumkan detail untuk Mid-Season Invitational perdananya di Brawl Stars Championship 2022. Delapan tim dari kompetisi regional di seluruh dunia akan bersaing dalam undangan untuk memperebutkan hadiah sebesar 150.000 USD.

MSI Brawl Stars akan berlangsung selama dua hari. Hari pertama akan menjadi acara utama, sementara Supercell akan menyelenggarakan pertandingan pertunjukan di hari kedua. Delapan tim dari lima wilayah di Brawl Stars Championship akan bertarung di MSI untuk memperebutkan gelar dan bagian dari kumpulan hadiah. Namun, Tim negeri tirai bambu belum diundang ke kompetisi.

Berikut adalah daftar tim dari setiap wilayah;

  1. EMEA: Tiga tempat
  2. Amerika Utara dan LATAM Utara: Dua tempat
  3. LATAM Selatan: Satu tempat
  4. Asia Timur: Satu tempat
  5. SESA dan ANZ: Satu tempat

Tim teratas dari masing-masing wilayah ini akan diundang ke MSI pasca musim ketiga Brawl Stars Championship 2022. Final musim tiga bulanan akan berlangsung pada 30 April, 7 Mei, dan 8 Mei untuk semua wilayah.

Brawl Stars Championship pada tahun 2022 akan menampilkan tujuh musim bulanan sepanjang tahun. Masing-masing musim telah dibagi menjadi tantangan kejuaraan terbuka disetiap kualifikasi bulanan dan final bulanan. Tim berhak mendapatkan poin berdasarkan penempatan mereka di setiap musim.

Pada akhir tahun, 16 tim teratas di semua wilayah berdasarkan poin mereka akan lolos ke Final Dunia 2022, yang akan memiliki kumpulan hadiah sebesar 500.000 USD.