Yamaha

Season 1 Usai, Ini Tim yang Lolos ke Grand Final Garudaku Daily Tournament

Michael
18/04/2022 11:31 WIB
Season 1 Usai, Ini Tim yang Lolos ke Grand Final Garudaku Daily Tournament
Garudaku Daily Tournament Season 1

Garudaku Daily Tournament Season 1 telah selesai akhir pekan lalu (17/4). Tujuh game yang dipertandingkan, yakni Wild Rift, PES 2021, Valorant, Arena of Valor (AOV), PUBG Mobile, Mobile Legends dan Free Fire telah berhasil menemukan para wakil-wakilnya yang akan berlaga di Grand Final, 27 – 28 April 2022 mendatang. Mereka akan kembali diadu dengan tim-tim yang lolos dari Season 2 yang akan berlangsung mulai hari ini hingga Minggu (17/4) mendatang.

Tim mana saja yang berhasil lolos ke Grand Final Garudaku Daily Tournament dan memperebutkan total hadiah senilai 14 Juta Rupiah? Simak ulasannya di bawah ini!

PT Media Esports Indonesia

Wild Rift

Game Wild Rift menjadi pembuka sekaligus tanda dimulainya Garudaku Daily Tournament Season 1. Empat tim berhasil menembus ke Grand Final Wild Rift Garudaku Daily Tournament. Kucing Garong, Pecel Lele, Conqueror dan Upressure Team sukses memastikan langkah mereka usai mengalahkan lawan-lawannya dalam pertandingan yang dilangsungkan hari Senin (11/4), kemarin. Hari ini (18/4), Wild Rift kembali akan memulai babak kualifikasi Garudaku Daily Tournament Season 2 yang akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB.

PES 2021

Game Pro Evolution Soccer (PES) 2021 menjadi salah satu game yang paling diminati dalam Garudaku Daily Tournament Season 1. Sebanyak 128 slot yang tersedia, seluruhnya bahkan sudah terisi sebelum batas akhir pendaftaran. Ini juga menjadi bukti antusias game yang juga dipertandingkan dalam Ekshibisi Esports PON Papua 2021. Sengitnya pertandingan dan gol-gol cantik menambah semarak persaingan sengit dari para peserta. Reza, Gianos, Lordboim66 dan HxB_Sogi akhirnya berhasil membuktikan ketangguhannya dan merebut tiket ke Grand Final.

Valorant

Satu-satunya game PC yang dipertandingkan dalam Garudaku Daily Tournament Season 1 berlangsung sengit.  Clutch Esport yang bermain agresif berhasil merebut tiket Grand Final, sedangkan tiga tim lainnya yang juga lolos adalah Equality, Jsx dan Cloud Bread. Empat tim ini akan kembali berlaga di Grand Final, 25 April mendatang.

Arena of Valor (AOV)

Antusias tak kalah tinggi juga terlihat di game AOV. Meski hanya berskala turnamen komunitas, sebanyak 17 tim mendaftar dalam Garudaku Daily Tournament Season 1.  Menariknya turnamen ini juga diikuti oleh salah satu tim profesional, DG Esports. Tim yang pernah menjadi wakil Indonesia di AIC 2020 ini melaju mulus merebut salah satu tiket Grand Final. Tiga tim lain, yakni, Unforgive Ourdream, Alliswell Atta dan Valor Syndrome juga berhasil memastikan langkahnya ke Grand Final.

PUBG Mobile

Game Battle Royale nampaknya masih sangat digemari di kalangan komunitas gamer tanah air. Sebanyak 128 slot terisi penuh oleh para partisipan. Tim Grimz Esports berhasil keluar sebagai yang terbaik di Season 1. Tampil stabil di dua round Final, Grimz Esprts berhasil unggul cukup jauh dibanding para pesaingnya. Sedangkan tujuh tim lain yang akan menemani Grimz Esports berlaga di Grand Final adalah: LH Arena, Commander Forsaken, Encounter, Zeus, 3K OMG, Genocide Team dan Arnius Genflix.

Mobile Legends

Game sejuta umat, Mobile Legends tentu menjadi salah satu game yang dipertandingkan dalam Garudaku Daily Tournament. Sebanyak 128 tim ikut ambil bagian di season 1. Beberapa ESI daerah turut mengirimkan timnya untuk unjuk gigi dalam turnamen ini. Sayangnya satu-satunya tim ESI daerah yang berhasil menembus delapan besar, PPLP-D ESI KAB. MUBA harus rela tersingkir usai takluk dari SJR Esports. Satu Esports berhasil mendominasi Season 1 dengan meloloskan dua wakilnya di Grand Final, yakni Satu Esports dan Satu Esports BCL. Sedangkan dua slot lainnya berhasil direbut oleh Imperial Esports dan SJR Esports.  

Free Fire

Game Free Fire menjadi penutup Garudaku Daily Tournament Season 1. Tim Bigetron Rasengan berhasil keluar sebagai yang terbaik di Season 1 usai bersaing senging dengan Wannabe Team. Kedua tim hanya terpaut 1 poin berkat penampilan fantastis Bigetron Rasengan di round 2. OBABABIG, PBM C4, RascalTeam dan ESI Ngawi berhasil juga berhasil memastikan langkahnya untuk melaju ke Grand Final.

 

Hari ini Garudaku Daily Tournament Season 2 akan dimulai dengan mempertandingkan game Wild Rift. Tim manakah yang akan menjadi melaju ke Grand Final Garudaku Daily Tournament? Dapatkan update beritanya hanya di Esports ID dan tonton siaran langsungnya di Youtube Garudaku!