Esports

Arctis Nova Pro Series, Teknologi Audio Masa Depan dari Steelseries

Michael
30/06/2022 10:15 WIB
Arctis Nova Pro Series, Teknologi Audio Masa Depan dari Steelseries
SteelSeries

SteelSeries meluncurkan audio gaming masa depan. Ada banyak tujuan dikembangkannya audio gaming Steelseries, salah satunya adalah supaya gamer bisa memiliki sensasi dan pengalaman suara terbaik.

Terinspirasi oleh ruang audiophile yang bebas dari kebisingan dan menyediakan kontrol audio penuh, pengalaman akustik yang lengkap telah diciptakan kembali dalam headset gaming lewat seri Arctis Nova Pro. Seri Arctis Nova Pro menghasilkan tingkat keunggulan baru untuk audio berkualitas tinggi, kejernihan suara bertenaga AI, dan kenyamanan sepanjang hari dengan estetika desain yang ramping demi kenyamanan gamer.

PT Media Esports Indonesia

Selain itu, untuk memperkuat franchise Arctis Nova baru, SteelSeries mengembangkan Sonar Audio Software Suite, yang memperkenalkan EQ parametrik pro-grade pertama untuk para gamer kepada dunia. memperkuat franchise Arctis Nova baru, SteelSeries mengembangkan Sonar Audio Software Suite, yang memperkenalkan EQ parametrik pro-grade pertama untuk para gamer kepada dunia.

Dengan menggabungkan kedua entitas ini (Headset Arctis Nova Pro & Sonar Audio Software Suite), kualitas, kejernihan, dan kontrol suara terbaik bersatu untuk meningkatkan standar audio game dan mendefinisikan ulang suara khas SteelSeries.

Hasilnya adalah kekuatan super baru bagi para gamer, di mana mereka dapat tenggelam dalam lanskap suara dengan Audio Spasial 360°, mendengar setiap langkah kritis, memuat ulang, atau gerakan musuh dengan mengendalikan setiap elemen suara dengan EQ Sonar.

“Ada momen-momen yang menentukan di setiap industri, dan ini adalah salah satu dari hari-hari penting itu,” kata Ehtisham Rabbani, CEO SteelSeries.

“Hari ini kami mengantarkan era baru audio game dengan peluncuran seri Arctis Nova Pro dan Sonar Audio Software Suite. Kami benar-benar bersemangat untuk memberdayakan para gamer, memberi mereka keunggulan kompetitif, dan membuat mereka merasakan akustik Hi-Fidelity murni dalam bermain game.”