Bukan Sekedar Dongeng, NeverAfter Resmi Dirilis!

Michael
15/06/2022 10:35 WIB
Bukan Sekedar Dongeng, NeverAfter Resmi Dirilis!
NeverAfter Resmi Rilis 14 Juni 2022

NetEase Games dan Guanghe Qiyuan telah mengumumkan bahwa NeverAfter resmi diluncurkan pada 14 Juni di wilayah Asia Tenggara, termasuk Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

NeverAfter merupakan mobile adventure RPG yang berlatar belakang dari kisah dongeng populer yang mana pemain akan bermain dengan wajah baru dari tokoh-tokoh cerita terkenal hingga melakukan petualangan bersama dalam dunia fantasi yang penuh tantangan. Pemain yang bertualang di NeverAfter pada saat perilisan bisa mendapatkan banyak hadiah spesial.

Dunia NeverAfter memungkinkan para pahlawan dan penjahat dongeng terkenal untuk dapat bergabung dengan pemain dalam sebuah petualangan dan berjuang bersama sebagai teman setia yang mana pemain bisa dapat menggabungkan skill satu sama lain untuk menciptakan kombo yang kuat untuk mengalahkan musuh.

Gameplay NeverAfter menggabungkan pertarungan khas MMO dengan mekanisme berbasis kartu dan elemen menyusun dek yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan skill dalam pertempuran sesuai keinginan. NeverAfter juga menampilkan aspek sosial dan perdagangan dimana pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain, bahkan mendesain rumah sendiri di dunia dongeng.

Ketika rilis, pemain NeverAfter akan memperoleh Daily Rewards dengan cara bermain dalam jangka waktu tertentu. Jika bermain dari Senin hingga Minggu, pemain akan menerima hadiah pada hari Minggu. Para pemain juga bisa mengikuti event check-in khusus selama 8 hari untuk mendapatkan SSR Fairytale Partner - Prince Charming pada hari kedua dan Golden Unicorn pada hari ketujuh. Jika menyelesaikan quest in-game dan mendapat Journey Stars, maka pemain akan menerima Legendary Fairytale Partner - Little Red Riding Hood, sedangkan melakukan pembelian pertama kali di dalam game akan memberikan hadiah senilai tiga hari, termasuk SSR Fairytale Partner - Snow White, senjata khusus level 30, dan 10 undian karakter.

NeverAfter sudah menjadi game populer wilayah Asia Tenggara dan akhirnya akan dirilis juga untuk wilayah lainnya di seluruh dunia. Dunia dongeng membutuhkan petualang untuk menyatukan para karakter ikonis dan bersama-sama menghadapi kekuatan jahat sehingga mereka dapat menceritakan kisah mengagumkan baru yang mereka buat sendiri.

NeverAfter telah tersedia di Google Play dan App Store!