Ekspansi Selanjutnya, Kai'Sa Masuk Legends of Runeterra!

Dandesignlab
22/06/2022 17:00 WIB
Ekspansi Selanjutnya, Kai'Sa Masuk Legends of Runeterra!
Kai'sa

Riot Games resmi memperlihatkan cuplikan singkat yang mengungkap bahwa Kai'Sa akan bergabung ke Legends of Runeterra pada ekspansi berikutnya. Pada klip yang diposting di Twitter Riot, Dave Guskin mengungkapkan bahwa Kai'Sa akan menjadi salah satu champions berikutnya untuk ekspansi mendatang. 

Kai'Sa akan segera terjun ke Shurima dalam LoR“Yang berevolusi berdasarkan pasukannya" ungkap Guskin. 

Saat Kai'Sa terlihat di medan perang, dia dan pasukannya berubah menjadi versi yang lebih kuat dari sebelumnya. Kehadiran Kai'Sa juga tampaknya akan memperluas lore nya dengan memperkenalkan pasukan yang merupakan "pejuang tangguh yang bertahan hidup di dunia yang tidak bersahabat," menurut Guskin. 

Serupa dengan ekspansi Worldwalker, tiga champion lainnya akan berpotensi hadir ke LoR bersama Kai'sa. 

Ekspansi LoR anyar yang belum berjudul akan dirilis pada 20 Juli bulan depan. Sementara Patch 3.10 kemungkinan akan rilis dalam beberapa minggu mendatang sebelum rilis ekspansi terbaru. 

Para player dapat mengharapkan lebih dari 40 perubahan kartu individu dan beberapa penyesuaian pada kata kunci dan teks, dilansir dari sang desainer game Steve Rubin. 

Tentunya, kita masih akan mengetahui detail selanjutnya tentang ekspansi LoR ini pada 20 Juli dan Patch 3.10 akan diperluas dalam beberapa minggu mendatang. Bagaimana menurutmu?