FEESHY, Game Hyper Casual Terbaru dari UMN Pictures

Michael
21/06/2022 18:05 WIB
FEESHY, Game Hyper Casual Terbaru dari UMN Pictures
FEESHY is out on Playstore!

FEESHY is out on Playstore! UMN Pictures merilis hyper casual games baru lainnya yaitu FEESHY.

Saat ini, FEESHY sudah dapat di download di Play Store mulai 17 Juni 2022 dengan kata kunci pencarian: FEESHY! . Tap terus kanan atau kiri untuk menghindari berbagai rintangan seperti batu atau kayu untuk dapat terus bertahan dan mengumpulkan mutiara-mutiara yang ada. Tidak hanya mutiara putih biasa, kalian akan menemukan mutiara hitam untuk dapat masuk dalam bonus stage! Kumpulkan mutiara sebanyak-banyaknya dan tukarkan mutiara tersebut untuk membeli ikan-ikan unik lainnya. Selain mengumpulkan mutiara, kalian juga dapat berenang sejauh mungkin untuk mencapai high score terbaru. Mainkan bersama teman kalian untuk bersaing mendapatkan score yang tertinggi.

Jangan lupa juga untuk mengoleksi ikan-ikan lainnya seperti catfish, white-spotted red fish, sturgeon, stingray, goldfish. Selain ikan-ikan yang dapat dibeli dengan menukarkan mutiara yang telah dikumpulkan, kalian juga dapat membeli diamond untuk dapat membeli ikan/hewan laut unik lainnya seperti axolotl, otter, angler fish, salamander, lion fish, platypus, dan masih banyak lagi pilihannya.

UMN Pictures tentunya akan mengadakan give away menarik dan membagikan berbagai hadiah bagi para pemain game FEESHY. Masih akan ada berbagai game menarik yang akan diluncurkan oleh UMN Pictures di tahun ini, dan pastinya tidak boleh terlewatkan. Pantau terus social media @umn_pictures untuk informasi selengkapnya, dan nantikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya.

DOWNLOAD FEESHY: https://tinyurl.com/FEESHYGAMES