VOIN Esports Umumkan Divisi Hyper Front!

Dandesignlab
30/07/2022 09:00 WIB
VOIN Esports Umumkan Divisi Hyper Front!
Instagram

Setelah perilisan yang diterima cukup baik di komunitas, game FPS mobile, Hyper Front, kini akan menggelar turnamen esports perdananya yaitu Hyper Front Elite Cup 2022 untuk wilayah NA dan APAC pada 30 Juli 2022 mendatang.

Mengetahui momentum tersebut, VOIN Esports tampaknya cukup antusias untuk segera menghadirkan divisi Hyper Front mereka.

VOIN Esports mengumumkan roster Hyper Front pada 27 Juli 2022 disela-sela pertandingan mereka di PMPL Indonesia Fall 22 yang tengah berlangsung minggu ini. Dengan keenam player yang ditandatangani oleh organisasi tersebut, tampaknya VOIN telah siap untuk bertanding secara kompetitif di esports Hyper Front.



Berikut adalah roster VOIN Esports Hyper Front;

  • UMXY
  • Lonely
  • XRD
  • Nezyr
  • Hanzell
  • Futura

Game FPS terbaru besutan NetEase, Hyper Front, telah hadir di Indonesia secara khusus pada Juli 2022 dan bisa di unduh secara gratis di Play Store & App Store. FPS yang memiliki konsep futuristik beserta sejumlah kemampuan karakter yang unik tersebut telah dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun oleh para penggemar FPS PVP.

Selain memiliki gameplay yang cukup intens, Hyper Front juga memiliki tampilan visual indah yang akan membuat para player betah bermain lama. Dengan mengikuti perkembangan game modern yang saat ini telah populer di 2022 seperti Apex Legends, VALORANT, Call Of Duty, dan Overwatch 2, game ini tampaknya mampu bersaing cukup menjanjikan di kancah FPS.

Kedepannya juga kita akan segera melihat perkembangan dari turnamen esports Hyper Front Elite Cup beserta debut perdana tim VOIN yang akan bersaing disana besok.

Wah, seru ya sobat! acara esports nambah lagi nih.