Pertempuran Tiga Kerajaan! Dynasty Warriors: Overlords Buka Pra-registrasi

SlushiesDrinker
29/07/2022 08:00 WIB
Pertempuran Tiga Kerajaan! Dynasty Warriors: Overlords Buka Pra-registrasi
press release

Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu datang juga. Perang tiga kerajaan Dynasty Warriors: Overlords sudah memulai masa pra-registrasinya di tanggal 12 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022.

Ikuti event Pra-Registrasinya di sini, dan dapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa iPhone 13 Pro Max, voucher Google Play, dan in-game item yang bakal memperkuat karaktermu.

Dynasty Warriors: Overlords merupakan versi mobile dari game hack and slash Dynasty Warriors yang legendaris.

Dalam game mobile ini kamu bisa merasakan pengalaman bermain game Dynasty Warriors yang sama dengan versi konsolnya, dimana kamu akan terlibat dalam perang tiga kerajaan untuk mengalahkan ribuan musuh dan puluhan jenderal kuat yang harus kamu taklukkan.

Diperkaya dengan fitur PVP real time super seru dan PVE dengan beragam tingkat kesulitan mulai dari EASY hingga CHAOS seperti: Perang Gabungan, Kegiatan Penasihat Tentara, Bunga, Badai, Petir, Skill Petarung, Kompetisi Hebat dan Strange Beast.

Game ini akan menantang pemain melewati batas limit untuk meraih kemenangan. Berbagai jenderal tiga kerajaan yang bisa kamu koleksi di Dynasty Warriors: Overlords berasal kerajaan kerajaan Shu, Wei, Wu, dan lainnya.

Akan ada banyak jenderal terkenal seperti misalnya, Zhao Yun, Liu Bei, Zhang Fei, Guan Yu, Cao Cao, Sun Quan, Sun Ce, Diao Chan, hingga  Lu Bu. Jumlah jenderal yang hadir di Dynasty Warriors: Overlords jauh lebih lengkap dari Dynasty Warriors versi sebelumnya.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Dynasty Warriors, para jenderal dapat terlibat dalam sinergi antara satu jenderal dengan yang lainnya.

Sinergi tersebut menimbulkan Karma yang ketika diaktifkan akan membuat para jenderal dari satu faksi bisa menggabungkan skill Musou untuk mengeluarkan jurus pamungkas super kuat dan sangat dahsyat yang wajib kamu cobain.

Sistem Synergy Musou Skill ini merupakan salah satu dari berbagai fitur baru yang hadir di Dynasty Warriors: Overlords. Kami pasti akan mengupas satu-persatu fitur menarik yang hadir di game ini.

Jadi pastikan kamu mengikuti berita-berita terbaru mengenai Dynasty Warriors: Overlords yang sebentar lagi akan memulai masa pre-download. 

Masa pra-registrasi Dynasty Warriors: Overlords sudah dimulai pada tanggal 12 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022. Kamu bisa mengikuti event pra-registrasi berhadiah iPhone 13 Pro Max dan Google Play Voucher dengan mengunjungi halaman ini.

Ayo lakukan pra-registrasi sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan sebesar-besarnya dalam memenangkan berbagai hadiah menarik. 

SOCIAL MEDIA DYNASTY WARRIORS: OVERLORDS   

Instagram: https://www.instagram.com/dynastywarriosvng.id/ 

Page Facebook: https://www.facebook.com/dw.vnggames.id 

Facebook Group : https://www.facebook.com/groups/561477768985570 

TikTok : https://www.tiktok.com/@dynastywarriors.vng.id 

YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCuycnqtFHF4GdJAxVskUk5A 

Website : https://event.vnggames.com/dynastyid/pre-register/