Yamaha

Mouse Kolaborasi TenZ x Finalmouse Sold Out Dalam 1 Hari!

Dandesignlab
20/07/2022 11:00 WIB
Mouse Kolaborasi TenZ x Finalmouse Sold Out Dalam 1 Hari!
Twitter

TenZ telah dikenal sebagai pro player VALORANT yang unik akan kemampuan aim nya yang tajam dan presisi dengan sensitivity yang cenderung rendah. Dirinya juga telah banyak menginspirasi para player lain lantaran skillnya yang luar biasa ketika mereka menjadi kampiun Masters Reykjavik 2021 bersama Sentinels. 

Baru-baru ini, TenZ mengumumkan produk Gaming Mouse kolaborasinya bersama Finalmouse dan telah ludes terjual hanya dalam satu hari penjualan.

PT Media Esports Indonesia

Mouse Finalmouse x TenZ yang berjudul THE STARLIGHT PRO tersebut dirilis kemarin dengan mengusung konsep dari produk sebelumnya yaitu The Starlight-12. Gaming Mouse ini dibanderol di kisaran $189.99 atau sekitar 2.84 juta Rupiah.

Produk gaming ini dibalut dengan body chassis berbahan premium yaitu Magnesium Alloy yang digadang sebagai Metal teringan di dunia.

Mouse ini juga sangat ringan dengan ukuran yang hanya 40g yang dapat memungkinkan gamer FPS lebih nyaman untuk menggeser-geser Aim dalam waktu berjam-jam. 

Sementara Mouse ini adalah alat bertipe Wireless, The Starlight Pro memiliki ketahanan baterai hingga 2 bulan pemakaian yang tergolong sangat awet tanpa perlu melakukan pengisian daya berulang-ulang. 

Di sisi lain, Mouse kolaborasi ini telah sangat sukses dengan total 40.000 pcs yang terjual dengan cepat. Finalmouse mengungkap bahwa Mouse ini akan kembali di restock pada tahun 2023 mendatang. 

Meskipun tidak lagi tersedia di toko, para pembeli produk ini juga banyak yang menjual produk tersebut di e-commerce. Namun, dengan harga yang lebih tinggi dari aslinya. Wah keren banget ya sobat! Tim Esports ID gak kebagian nih.