Playoffs Major Series Season 7 Call of Duty®: Mobile Dimulai

SlushiesDrinker
19/07/2022 09:00 WIB
Playoffs Major Series Season 7 Call of Duty®: Mobile Dimulai
Press Release

Turnamen terbesar yang diselenggarakan oleh Call of Duty®: Mobile (CODM) Major Series Season 7 telah kembali hadir. Besarnya antusias dari para pemain membuat turnamen ini memiliki perjalanan yang panjang untuk mendapatkan yang terbaik.

Setelah melalui babak tim eliminasi, tujuh tim terbaik akan melanjutkan perjalanannya ke babak Playoffs untuk memperebutkan gelar juara Major Series 7 dan menjadi wakil Indonesia di kompetisi internasional, CODM World Championship 2022.

Babak playoffs akan berlangsung selama 9 hari yang dimulai pada 18  Juli 2022 hingga tanggal 5 Agustus 2022 mendatang.

Berhasil menyisihkan ratusan ribu pemain yang mendaftar dan menjalani kualifikasi solo, berikut adalah tujuh tim yang berhasil lolos ke tahap tim eliminasi dan akan bertanding di babak Playoffs: Forth, F7, F7 V2, Zeth Fivestar, The Spirits, JJS, dan DMLI.

Sementara itu, DG Esports, Relentless, dan Fourseven Zeth menjadi tim undangan dan akan langsung maju bermain di babak Playoffs. Karpet Merah ini diberikan kepada DG Esports sebagai Runner-Up Major Series Season 6, Relentless sebagai Champion Minor Series Spring Season 2022, dan Fourseven Zeth sebagai Champion CODM Major Series 6.

Adapun, Fourseven Zeth merupakan Galaxio Cepheus dengan sedikit perubahan komposisi tim yang memasukkan nama Reef untuk menggantikan P7RX. 

Pada babak Playoffs, dua tim dengan poin tertinggi akan langsung lolos menuju Grand Final. Sementara itu, tim peringkat 3 - 6 akan kembali bertanding untuk memperebutkan dua tempat terakhir untuk Grand Final.

Dengan demikian, akan ada total empat tim yang bertanding dan memperebutkan gelar juara di babak Grand Final nanti. Tim juara mendapatkan hadiah sebesar Rp250.000.000 dan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen internasional, CODM World Championship 2022.

Jangan lupa saksikan siaran langsung babak playoffs Major Series Season 7 Powered By Axis dan ShopeeFood dan Sponsored by Hexos di Youtube Garena Call of Duty: Mobile Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai turnamen Call of Duty: Mobile Major Series Season 7 dapat diakses melalui website ini.