Esports

Riot Games Rilis Progres Game Project L, Apakah Gratis?

faizalkamill
02/08/2022 14:00 WIB
Riot Games Rilis Progres Game Project L, Apakah Gratis?
Riot Games

Pada November 2021 lalu, Riot Games memperkenalkan game bertarung terbaru mereka yang diberi judul Project L. Beberapa bulan setelahnya, pihak pengembang akhirnya membagikan progres kemajuan dari game yang satu ini.

Tom Cannon selaku pemimpin proyek mengatakan bahwa game yang karakternya berasal dari champion League of Legends ini akan bisa dimainkan secara gratis oleh siapapun.

PT Media Esports Indonesia

Saat ini pihak pengembang sedang menyelesaikan sistem mekanik dan gameplay di dalam game dengan fokus kepada permainan kompetitif. Mereka juga sedang berusaha untuk menghilangkan hambatan yang mungkin didapat oleh pemain agar mereka bisa bermain game Project L secara gratis.

“Salah satu tujuan kami adalah menghilangkan sebanyak mungkin hambatan agar Anda bisa menikmati Project L. Kami ingin Anda dapat bermain di mana pun, seberapapun tingkat keahlian Anda, atau tidak peduli seberapa banyak uang yang bisa dikeluarkan untuk bermain.” ucap Tom.

Tahap awal pengembangan game Project L

Selain beberapa progres tentang game, pengembang juga menjelaskan bahwa mereka akan menambahkan Illaoi sebagai salah satu karakter di dalam game. Meski begitu, mereka ingin memastikan bahwa mereka memasukan segala informasi tentang karakter tersebut agar identitas unik mereka di game sebelumnya (League of Legends) masih dapat ditemui di Project L.

Project L/Riot Games

“Kami ingin memastikan bahwa kami telah mengidentifikasi champion yang bisa meningkatkan gameplay dan kemampuannya selama berada di game. Singkatnya, kami ingin mengangkat kisah fantasi mereka. Para raksasa harus lebih besar, para assassin lebih gesit, dan para penyihir lebih kuat. Namun di luar itu, mereka harus tetap seperti apa adanya. Kami ingin pemain yang mengenal dan menyukai karakter ini melihat apa yang mereka harapkan” ucap Shaun “UNCONKABLE!!!!” Rivera selaku pimpinan desainer gameplay.

Masih belum diketahui kapan game ini akan dirilis ke publik. Meski begitu, para penggemar bisa menantikan berita terbaru tentang game ini menjelang akhir tahun. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik untuk mencoba game ini?