Sukses di 2021, Lead National Series Mabarkuy Kembali Hadir!

Michael
09/09/2022 16:30 WIB
Sukses di 2021, Lead National Series Mabarkuy Kembali Hadir!
Lead National Series Mabarkuy 2022

Setelah sukses menggelar turnamen esports Mabarkuy Indonesia pada tahun 2021 lalu, tahun ini IndiHome kembali menghadirkan turnamen Mabarkuy Indonesia 2022 dengan nama baru yaitu Lead National Series Mabarkuy 2022.

Turnamen yang dihadirkan oleh IndiHome dengan berkolaborasi dengan UPoint ini memberikan kesempatan kepada para gamers untuk merasakan ekosistem kompetisi esports dan bersaing meraih total hadiah uang tunai senilai 400 juta rupiah.

Dalam edisi tahun ini, Mabarkuy mempertandingkan tiga game esports popular, yakni Free Fire, Lokapala, hingga Mobile Legends : Bang Bang.

Babak kualifikasi turnamen ini terbagi menjadi beberapa bagian, sebagai berikut :

  1. Invited Qualifier yang menghadirkan tim-tim esports professional.
  2. National Qualifier yang dipecah menjadi 2 bagian yaitu qualifier area Barat yang meliputi Sumatra, Jawa, Bali dan qualifier area Timur yang meliputi Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia bagian timur.
  3. TREG Qualifier yang dilakukan masing-masing Telkom Regional sehingga ada wakil dari masing-masing regional untuk Grand Final. Telkom Regional sendiri terbagi ke 7 region yaitu Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Indonesia Timur.
  4. Add Ons Qualifier yang dilakukan khusus untuk pelanggan Add on IndiHome Gamer untuk mendapatkan kesempatan bermain dan berkompetisi memperebutkan tiket menuju ke Grand Final.

Selain memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah, turnamen Lead National Series Mabarkuy 2022 juga memperebutkan trophy dan medali.

Seluruh pertandingan turnamen Lead National Series Mabarkuy 2022 akan disiarkan secara langsung di channel youtube UPoint Esports.

Pendaftaran turnamen ini dibuka untuk seluruh tim di region di Indonesia. Kamu dapat mendaftar turnamen ini melalui link indihomegamer.id/tournament atau upoint.id/tournament Untuk mengikuti turnamen ini, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah dan memenuhi persyaratan pendaftaran yang dapat kamu cek melalui instagram resmi @upoint.id dan @indihomegamer.id.