200 Lebih Peserta Hadiri AOC MASTERS ALLSTAR Community Gathering

Billy Rifki
09/10/2022 16:30 WIB
200 Lebih Peserta Hadiri AOC MASTERS ALLSTAR Community Gathering
press release

AOC adalah merek monitor dan aksesori IT terkemuka di dunia, yang terus berkembang dari gamer level pemula hingga gamer profesional atau atlet esporĞs.

AOC telah berkolaborasi dengan Porsche Design dan RIOT Games dalam peluncuran monitor gaming premium  secara  eksklusif,  juga bermitra dengan organisasi  esporĞs yang sukses yaitu G2 Esports, dan menjadi sponsor berbagai gaming evenĞ di seluruh dunia, di antaranya turnamen Red Bull dan ESL.

Pada 9 Oktober 2022, AOC menyelenggarakan AOC MASTERS ALLSTAR Community Gathering di Ruang Seketika, Kuningan City, Jakarta, Indonesia.

Community Gathering ini akan di hadiri oleh kurang lebih 200 peserta yang berasal dari Komunitas pengguna monitor AOC, Media dan Partners. Acara ini akan berlangsung pada pukul 10.00 sampai selesai.

Ini adalah salah satu rangkaian campaign dans turnamen online AOC Masters AllStar yang memperkuat komitmen AOC di penetrasi ke komunitas esports, KOL dan gamers.

Kompetisi online ini melibatkan KOL dan Influencer terkenal dari 12 negara dan berpartisipasi dalam kompetisi tersebut untuk menunjukkan kehebatan dan semangat audiens termasuk komunitas pemain dan koneksinya yang terpadu di seluruh dunia.

AOC Masters Allstar 2022 diselenggarakan selama bulan September 2022 dan dimenangkan oleh perwakilan Indonesia yaitu Dewa United Esports yg mendapatkan peringkat 1 pada perhitungan skor di keseluruhan babak Grand Final AOC Masters Allstar 2022.

“AOC Masters Allstar Community Gathering 2022 ini juga merupakan post-campaign atau selebrasi kami selaku perwakilan AOC di Indonesia, karena KOL dari Indonesia yakni Dewa United Esports berhasil memenangkan kompetisi sengit melawan 11 negara lainnya, jadi kami mengundang seluruh partners dan end user untuk berkumpul dan merayakannya bersama kami” tambah Ammar, Creative & Community Lead AOC Indonesia.

Terdapat berbagai kegiatan selama acara ini berlangsung diantaranya ialah;

  • APEX Coaching Clinic Bersama Dewa United
  • Kuresshendo Idol Performance
  • Tekken 7 Fun Match Tournament
  • Live Mural dan Live Sablon
  • Giveaway & Doorprize
  • Lelang Monitor
  • Coswalk Performance

Ikuti kompetisi, Berita dan Siaran LANGSUNG di LIVE Instargam @AOCGamingID dan Join Komunitas kami di

Facebook Group: https://www.facebook.com/groups/aocmonitorscommunity

Fanpages: https://www.facebook.com/AOCIND

Instagram: https://www.instagram.com/aocgamingid/