Ulang Tahun ke-2, LITA Sediakan Layanan Mabar Pro Player dan Youtuber

Michael
07/11/2022 16:00 WIB
Ulang Tahun ke-2, LITA Sediakan Layanan Mabar Pro Player dan Youtuber
Player dan Youtuber

Dirilis pada tahun 2020, tak terasa Lita  sudah menemani para gamers Indonesia selama dua tahun. Terus menambah Game layanan mabarnya, Lita membuktikan komitmennya untuk menjadi platform pencari teman mabar yang unik, beda, dan serius.

Saat ini Lita menyediakan teman mabar untuk game Mobile Legend, PUBG, Free fire, Valorant, Magic Chess, Apex Legend, AOV, COD, Sausage Man, Genshin Impact, dan masih banyak game lainnya.

Keseriusan Lita ini bahkan ditunjukkan lewat komitmen sebagai sponsor pada berbagai event gaming bergengsi. Misalnya, MPL dan Piala Presiden. Selain itu, Lita  juga sudah diunduh oleh total 5 juta pengguna di Android hanya dalam kurun waktu dua tahun. Ini adalah bukti lain bahwa Lita  tidak hanya serius, tetapi juga diterima oleh komunitas gaming.

Meriahnya Anniversary Lita  di Bali

Memperingati kesuksesan ini, Lita rayakan anniversary ke-2 di Bali. Acara yang diselenggarakan di Anvaya Resort Bali pada tanggal 13 Oktober ini berlangsung meriah dan lancar. Semua bersenang-senang di sana.

Ada berbagai macam acara yang diselenggarakan di sana, sepeeti penampilan tarian budaya lokal, game-game seru, makan asyik sepuasnya, dan yang tidak kalah penting adalah tiup lilin!

Berlatarkan pantai Bali yang indah dengan pasir putih bersih, suasana ulang tahun ini tidak hanya meriah, tetapi juga asyik dan Seru. Vibe Bali yang begitu ceria dan penuh keindahan seolah menyimbolkan semangat Lita  buat terus menemani para gamers untuk mencari teman mabar cewek yang tidak sekadar good looking tetapi juga seru, jago, dan bisa membantu untuk push rank hingga jadi pemenang.

Keseruan acara ulang tahun Lita ke -2 Semakin Seru dengan adanya Funmatch dari Para pro player kenamaan seperti Donkey, Wan, Rekt dan Youtuber Pascol Luan. Saksikan Keseruannya disini. Para Players Lita dan Tim Esport Lita juga tidak ketinggalan untuk berpartisipasi di Funmatch yang akhirnya dimenangkan oleh tim Donkey itu.

Lita  menambah layanan Mabar Sama Pro-Player

2th anniversary Lita di Bali ini bukan sekadar perayaan saja, tetapi juga merupakan milestone untuk melesat lebih tinggi. Ke depannya, Lita  akan terus menjaga environment aplikasi yang tetap aman baik bagi gamers yang sedang mencari teman mau pun para talent gamers cewek di dalam aplikasi yang bisa kamu jadikan teman curhat dan teman mabar seru.

Saat ini di Lita kamu sudah bisa order dan mabar sama Pro-Player dan Gamers Beken favorit kamu.  Pro Player yang sudah bergabung di Lita ada Evos Clover, GPX Funi, AE Nao, AE Nisa, GPX Fredoqt, BTR Fumi, dll.  Buat kamu yang mau mabar dengan youtubers dan tiktokers beken seperti Chateez, Pascol Kintil, Luanluan, dll juga bisa loh

Sekali lagi Happy Birthday ke - 2 LITA!

Nah, Apakah kamu mau ikut merasakan keseruan dari Lita ? Segera unduh aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga, ya!

Link Download Lita di Sini

Dapatkan juga update terbaru mengenai Lita di: Instagram dan Tiktok. Untuk kalian yang ingin melihat video keseruan anniversary Lita, bisa langsung melihatnya di Youtube Lita