KONAMI Umumkan Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! World Championship 2023

Billy Rifki
07/02/2023 14:46 WIB
KONAMI Umumkan Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! World Championship 2023
press release

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan rencananya untuk menyelenggarakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023, turnamen internasional bergengsi untuk menentukan Duelist (julukan untuk pemain) peringkat teratas dunia yang terbagi dalam tiga kategori.

Menyusul event global beberapa tahun terakhir, turnamen ini akan menandai kali pertama turnamen diadakan sejak 2019. Saat ini, KONAMI berencana untuk mengadakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 pada bulan Agustus di Jepang.

KONAMI merencanakan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 untuk menampilkan tiga turnamen terpisah yang terdiri dari Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG), Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS, dan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL.

Detail mengenai babak kualifikasi Yu-Gi-Oh! World Championship akan diumumkan melalui website resmi Yu-Gi-Oh! Card Game dan saluran media sosial maupun melalui notifikasi di dalam game.

Bersamaan dengan pengumuman turnamen, KONAMI juga mengabarkan tentang penayangan trailer promosi khusus untuk proyek Yu-Gi-Oh! Card Game 25th Anniversary. 

Yu-Gi-Oh! Card Game akan merayakan hari jadinya yang ke-25 pada tanggal 4 Februari 2024. Hari ini, Yu-Gi-Oh! OCG dan game digitalnya, termasuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dan Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL telah dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Untuk menandai 25 tahun berduel, KONAMI akan meluncurkan proyek 25th Anniversary pada tahun 2023, termasuk perilisan produk perayaan serta berbagai promosi lainnya di seluruh dunia. KONAMI akan segera mengungkapkan lebih banyak detail tentang proyek 25th Anniversary ini dalam waktu dekat. Nantikan pengumuman selengkapnya!

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang telah didistribusikan pada lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dapat dinikmati oleh para penggemar dari segala usia.

Informasi terbaru tentang produk Yu-Gi-Oh! dan event OCG, serta semua permainan kartu digital Yu-Gi-Oh!, silakan kunjungi:

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL menyuguhkan Duel yang ditampilkan dengan indah dalam resolusi hingga 4K, ‚Äč‚Äčlebih dari 10.000 kartu untuk dikumpulkan, single-player Solo Mode yang luas, Duel secara online, beragam event, dan lainnya.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL sudah tersedia serta bisa dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam game di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch, iOS dan Android. Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS juga tersedia gratis di App Store untuk iPad, iPhone dan iPod touch, Google Play untuk perangkat Android, dan untuk PC via Steam.