Turnamen Esports BES Championship Hadirkan Prize Pool Fantastis!

Michael
10/02/2023 12:32 WIB
Turnamen Esports BES Championship Hadirkan Prize Pool Fantastis!
BES Championship

Kabar baik untuk para gamers mobile di Pulau Sumatera, karena BES Championship hadir untuk mewadahi kalian unjuk gigi dalam game Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile, buruan daftar!

Setelah melewati pandemi Covid-19 yang cukup lama, turnamen esports di berbagai daerah mulai berhilangan. Secara perlahan, satu per satu turnamen komunitas mulai muncul sebagai wadah para pemain game berkembang.

BES Championship hadir untuk para pemain Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile, dengan membawa total hadiah sebesar 2 Miliar Rupiah. Turnamen ini akan diselenggarakan pada bulan Februari 2023 sampai Maret 2023 mendatang.

Jadwal & Cara Mendaftarkan Diri di BES Championship

Turnamen ini bersifat hybrid, di mana babak kualifikasi dan babak final dilakukan dengan format yang berbeda. Babak kualifikasi akan dilakukan secara online, sedangkan babak final akan dilakukan secara offline.

Tiga jalur kualifikasi akan dilakukan sebelum masuk ke babak final untuk memperebutkan total hadiah sebesar 2 Miliar Rupiah. Tetapi, tidak semuanya akan dilakukan secara online!

City Offline Qualifier akan hadir terlebih dahulu pada tanggal 4 Februari 2023 - 12 Maret 2023, dilanjutkan dengan Open Online Qualifier yang akan diadakan pada tanggal 14-15 Maret 2023. Berikut jadwal yang turnamen BES Championship:

  • City Offline Qualifier: 4 Februari - 12 Maret 2023
  • Open Online Qualifier: 14 - 15 Maret 2023
  • Wildcard: 18 Maret 2023