Streaming Game Makin Next Level dengan YAMAHA ZG01 & YH-G01!

Billy Rifki
02/03/2023 01:18 WIB
Streaming Game Makin Next Level dengan YAMAHA ZG01 & YH-G01!
Yamaha

Yamaha kembali hadirkan produk inovatif untuk para gamer dan streamer dengan peluncuran Game Streaming Audio Mixer ZG01. Mixer audio ini diciptakan khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming kamu ke level berikutnya. ZG01 memungkinkan kamu memadukan audio game, suara mikrofon, suara voice chat kamu secara simultan, sekaligus menyediakan audio ideal untuk partner chat dan audiens di streaming.

Dikemas dalam bentuk fisik khusus untuk permainan game, obrolan suara, dan streaming game, ZG01 juga dilengkapi dengan colokan HDMI untuk menghubungkan konsol game kamu, serta port lain yang diperlukan untuk menghasilkan suara game yang lebih luas dengan konektivitas dan pengaturan yang simpel.

Teknologi audio 3D ViReal(TM) milik Yamaha yang tersemat dalam ZG01 menghadirkan pengalaman gaming imersif yang kuat dan unik. Ada tiga fitur utama yang dimiliki ZG, yaitu ZG SURROUND, FOCUS MODE/EQ dan 3D CHAT SPACE. ZG SURROUND memberikan suara surround multi-channel sebuah game melalui input USB/HDMI saat menggunakan headphone stereo. Teknologi ViReal(TM) memastikan produksi suara surround terdengar lebih jelas dan detail. FOCUS MODE/EQ memungkinkan kamu untuk fokus pada suara karakter kamu sendiri atau fokus pada suara game itu sendiri. Sementara 3D CHAT SPACE membuat kamu seolah-olah sedang bermain game di ruangan yang sama dengan teman-temanmu.

Dengan menempatkan suara pihak lain dalam ruang 3D virtual, fitur ini mampu menghindari tumpang tindih antara audio game dan voice chat, memungkinkan kamu mendengar setiap sumber audio dengan jernih. Bahkan, kamu dapat menularkan pengalaman audio yang sama ke penonton/pendengar kamu yang mendengarkan melalui headphone stereo.

Tak ketinggalan, ZG01 dirilis bersamaan dengan headset berkualitas studio YH-G01. Headset ini menggabungkan mikrofon kondensor berkualitas tinggi dengan desain  nyaman dan ringan sehingga kamu bebas menggunakan tanganmu untuk fokus bermain game. Jaminan kualitas audio yang jernih dan detail, konten streaming-mu jadi lebih profesional dan berkualitas tinggi. Segera miliki ZG01 dan YH-G01 dan tingkatkan level gaming kamu!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai masing-masing produk ini, silahkan akses link berikut:

https://id.yamaha.com/id/news_events/2023/20230301_StreamingSimpelDenganYamaha.html