Tartarus Key Game Horor yang Akan Rilis Akhir Bulan Ini

Mallasak
04/05/2023 16:48 WIB
Tartarus Key Game Horor yang Akan Rilis Akhir Bulan Ini
Gim Horor

Bagi kamu penggemar gim dengan genre horor tentu sudah tidak sabar untuk menjajal gim horor terbaru. Akhir bulan ini, gim horor Tartarus Key akan dirilis dan para penggemar dapat merasakan kengerian bermain gim tersebut.

Nantinya gim horor tersebut akan hadir di beberapa platform seperti PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series X pada 31 Mei mendatang. Gim tersebut kelihatanya akan sama seperti gim klasik PS1-era Resident Evildan Silent Hill.

Para penggemar gim survival-horror klasik tentu sudah tidak sabar untuk menunggu tanggal perilisan gim The Tartarus Key pada akhir Mei nanti. Gim tersebut mengisahkan tentang kisah Alex Young, yang menemukan dirinya terjebak di "rumah besar aneh dan penuh dengan teka-teki, jebakan, dan kamera.

Gim tersebut akan mengingatkan penggemar pada seri gim Resident Evil yang terkenal karena berlatar di sebuah rumah besar yang penuh dengan teka-teki dan jebakan. Kendati demikian, gim Tartarus Key akan berbeda dari Resident Evil dan Silent Hill, yaitu dengan penggunaan kamera orang pertama yang nantinya akan bertentangan dengan sudut pandang orang ketiga dan sudut kamera tetap.

  Tangkapan Layar Game Tartarus Key

Tartarus Key juga akan menyajikan audio yang mengerikan dan menakutkan untuk menambah keseruan dalam memainkan gim horor tersebut. Gim ini disebut juga terinspirasi dari gim konsol PS1.

Video gim yang ditawarkan pada gim konsol PS1 itu, nantinya akan sangat bagus untuk menciptakan rasa takut pada pemain, dan bisa dibilang bahkan lebih efektif daripada grafik realistis.

Pada akhirnya, penggemar gim horor harus bersabar dan mencoba gim Tartarus Key sendiri untuk melihat bagaimana kengerian yang ditawarkan oleh gim tersebut. Dengan tanggal rilis yang akan datang pada akhir bulan ini, tentu saja menjadi kan hal tersebut sebagai kabar baik karena penggemar gim horor tidak perlu dalam waktu lama.

Untuk diketahui, Tartarus Key bukan merupakan gim horor satu-satunya yang terinspirasi oleh game klasik seperti Resident Evil yang keluar pada bulan Mei nanti. Pada hari ini 4 Mei juga dapat mencoba Propagation: Paradise Hotel merupakan sebuah gim horor VR yang juga terlihat terinspirasi langsung oleh gameplay klasik bergaya Resident Evil.