Monitor Gaming Philips Evnia Jalin Kolaborasi dengan Film Fast X!

Billy Rifki
23/05/2023 13:49 WIB
Monitor Gaming Philips Evnia Jalin Kolaborasi dengan Film Fast X!
gamerslife.id

Philips Evnia Gaming Monitors mengumumkan kemitraan promosi baru dengan film aksi terbaru Universal Pictures, Fast-X, untuk merayakan perilisan film yang sangat dinantikan pada bulan Mei tahun ini.

Bersiaplah untuk aksi penuh adrenalin, karena Philips Evnia bertujuan untuk menggunakan kolaborasi ini untuk menghadirkan monitor gaming yang luar biasa yang dapat meningkatkan intensitas permainan maksimal. Produk ini menampilkan empat model yang inovatif dari merek Philips Evnia.

Sebagai sekuel dari F9 (2021), Fast-X adalah film utama terakhir dari waralaba Fast and Furious, di mana legenda Dom Toretto menghadapi musuh baru yang lebih mematikan dari sebelumnya, didorong oleh dendam dan kemarahan. Mengancam untuk menghancurkan segalanya yang Dom cintai, dapatkah Dom dan keluarganya mengungguli persaingan sekali lagi?

Karena penonton pasti akan berada di ujung kursi mereka dari perjalanan yang penuh aksi yang Fast-X hadirkan, Philips Evnia Gaming Monitors berkomitmen untuk menyediakan solusi tampilan terbaik, pengalaman yang paling mendalam, dan komunitas yang bersatu untuk para gamer dari segala jenis. Seperti kru Dom dalam Fast-X, Philips Evnia memiliki slogan “Reinvent the rules” untuk tetap mengungguli semua permainan, menghadirkan berbagai macam fitur gaming kelas atas, termasuk OLED 42M2N8900 dengan ukuran 42″, dan monitor curved 34″ Mini LED 34M2C7600MV, 34″ QD OLED 34M2C8600, dan 27″ VA 27M2C5500W.

Monitor Philips Evnia ini menawarkan fitur luar biasa untuk mengungguli pesaing dengan desain yang stylish, termasuk resolusi dan ukuran layar yang besar untuk membiarkan gamer tenggelam lebih dalam ke dalam permainan, panel premium mulai dari VA hingga QD OLED, dan refresh rate hingga 240 Hz dan waktu respons hingga 0,1 ms untuk gameplay yang sangat mulus. Selain itu, para gamer dapat mengharapkan lebih banyak lagi dengan berbagai model yang dilengkapi fitur yang memikat seperti input lag rendah, Ambiglow, dan DTS Sound.

Philips Evnia berkomitmen untuk menyediakan yang terbaik bagi para pelanggan, dan bertujuan untuk menyebarkan kegembiraan dan cinta akan bermain game bersama dengan kinerja yang luar biasa melalui monitor gaming mereka. Tetap terhubung untuk pembaruan dan promosi terkait kolaborasi menarik ini!