Game Life Makeover Resmi Rilis secara Global Hari Ini!

Michael
10/05/2023 10:28 WIB
Game Life Makeover Resmi Rilis secara Global Hari Ini!
Life Makeover

Ada kabar baik untuk para penggemar game ber-genre dress-up di platform Android dan iOS. Archosaur Games baru saja merilis game terbaru mereka berjudul Life Makeover

Game ber-genre Dress Up ini menghadirkan fitur permainan simulasi RPG yang bisa membuat karakter Avatar mereka memiliki penampilan menarik, mulai dari pakaian dan juga make-up.

Pemain bisa membuat desain mereka sendiri, membuat rumah impian dan bahkan menikmati bersosialisasi dengan teman-teman di dalam game.

Jadi jangan lupa download game-nya di sini dan mulailah kehidupan romantis kalian dari sekarang.

Ada Berbagai Hadiah Pre-Registrasi Menarik

Dalam rangka Pre-Registrasi mencapai lebih dari 4 juta Player, akan ada banyak sekali hadiah menarik bisa kalian dapatkan. Setelah mengunduh gamenya hari ini, pemain akan mendapatkan item-item mulai dari pakaian, beberapa perabotan rumah, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa juga kalian bisa mengikuti Lucky Draw dari Archosaur Games yang berlangsung di halaman Facebook resmi game Life Makeover. Kalian bisa memenangkan hadiah berupa iPhone dan produk Lipsticks merk CHANEL.

Menjadi Top 1 Free Game

Life Makeover berhasil menjadi game Top 1 di negara Cina, Jepang, dan Singapura. Jika diakumulasikan, ada lebih dari 15 juta pengikut yang ada di seluruh dunia.

Selain dari pengumuman perilisan game secara global, Life Makeover akan menghadirkan berbagai macam opsi bahasa, mulai dari bahasa Inggris, Rusia, Thailand, Vietnam, dan juga Bahasa Indonesia.

Fitur Gameplay

Bagi kalian yang penasaran dengan fitur gameplay dari game Life Makeover, berikut informasinya:

1.Kebebasan dalam Kustomisasi
Pemain bisa membuat karakter Avatar mereka sendiri, mulai dari detail wajah sampai desain penampilan yang indah, termasuk untuk warna kulit bahkan sampai bentuk tubuh. Ekspresikan keindahannya di dunia virtual.

2.Kehidupan Sosialisasi dan Simulasi
Pemain juga bisa bertemu dengan pemain lainnya di dalam game. Kalian bisa menikmati interaksi yang tidak terbatas di dalam dunianya. Selain itu, kalian juga bisa mengundang teman untuk mengunjungi atau bahkan mengajak mereka dalam acara pesta.

3.Membuat Player menjadi Seorang Desainer
Game ini menghadirkan sistem keunikan dalam segi fashion yang bebas. Pemain bisa dnegan bebasnya membuat desain pakaian favorit mereka sendiri, mulai dari Material, Versions, Style, Pattern, dan lainnya. Hal ini memberikan pengalaman luar biasa dari segi fashion.

4.Ada Ribuan Pakaian
Berbagai macam gaun luar biasa, pakaian yang megah serta indah, item fashion terbaru, dan Couture Vintage yang satu-satunya ditunggu oleh semua pemain yang bisa mereka pilih.

5. Simulasi Membuat Desain Rumah
Selain dari penampilan karakter Avatar, pemain juga bisa membuat rumah idaman kalian sendiri. Mulai dari membangun pondasi dan membuat layout desain rumah sampai ke perabotan dan dekorasi setiap ruangan. Pemain bisa membuat desain setiap bagian dari rumah idaman kalian.

6. Cerita yang Imersif
Kalian bisa merasakan pengalaman dari cerita dibalik pakaian indah yang luar biasa. Dan mereka akan menemukan kebenaran sebagai seorang Detektif dari alur jalan cerita utama.

Jika kalian penasaran dengan game Life Makeover buatan Archosaur Games, kalian bisa mengunduh gamenya hari ini di sini.

Untuk mengikuti perkembangan informasi secara up-to-date dari game Life Makeover, kalian bisa mengikuti sosial media dan juga komunitasnya di bawah ini: