Melalui Teaser Baru, Mortal Kombat Akan Segera Dirilis

Mallasak
12/05/2023 14:38 WIB
Melalui Teaser Baru, Mortal Kombat Akan Segera Dirilis
Mortal Kombat

Beberapa penggemar gim Mortal Kombat sudah menantikan jadwal perilisan gik tersebut. Melalui teaser terbaru diperkirakan bahawa gim tersebut akan segera dirilis.

Mortal Kombat 12, mendapatkan titik terang sebab pihak NetherRealm Studios secara terang-terangan sudah memberikan beberapa petunjuk peluncuran. Sebelumnya hanya beredar teaser yang masi diragukan terkait kemunculan gim tersebut.

Namun pada akhirnya, dalam video anniversary franchisenya yang ke-30, dua hari lalu melalui akun Twitter resmi Mortal Kombat sekaligus juga sang Kreator Ed Boon telah mengunggah teaser terbaru. Tentu saja hal ini menarik perhatian banyak penggemar yang sudah menunggu kabar peluncuran tersebut.

Akun Twitter resmi @MortalKombat menulis keterangan seperti mengisyaratkan semakin dekatnya pelucuran gim tersebut. Dalam unggahan itu juga disertakan teaser yang menampilkan jarum jam yang bergerak hingga berhenti di angka 11, sebelum akhirnya langsung melompat ke angka 1.

Mortal Kombat

Dengan begitu banyak kalangan penggemar mulai berspekulasi bahwa sebentar lagi Mortal Kombat akan segera hadir sebagai reboot. Namun, bila melihat sisi lain dari teaser tersebut terlihat pergerakan jarum yang sengaja melewati angka 12 juga bisa dikaitkan dengan seri terbaru Mortal Kombat 12.

Karena demikian beberapa penggemar juga masih bertanya-tanya Mortal Kombat yang seperti apa yang akan segera dirilis dari video teaser tersebut.

Terkahir, terlepas dari apakah gim Mortal Kombat tersebut akan menjadi seri reboot, sekuel dan bisa jadi akan diumumkan dalam ajang PlayStation Showcase yang pasti adalah akhirnya para penggemar dapat merasa lega bahwa kemunculan gim tersebut akan segera terjadi dalam waktu dekat. Tidak terasa saat ini Mortal Kombat 11 sudah menemani para penggemar hingga empat tahun lamanya, diharapkan untuk gim selanjutnya akan lebih menarik lagi.

Sebagai informasi, penyebutan pertama gim Mortal Kombat baru, berasal dari Warner Bros. Yakni, pertemuan antara investor dengan CEO saat ini David Savlov yang dengan santai menyebutkan bahwa video game baru sudah memasuki jadwal perilisan pada tahun ini. Meskipun tidak ada pengumuman yang dibuat sebelumnya tentang gim tersebut.