Take-Two Interactive Isyaratkan GTA 6 Rilis Tahun 2024

Mallasak
19/05/2023 16:31 WIB
Take-Two Interactive Isyaratkan GTA 6 Rilis Tahun 2024
Grand Theft Auto (GTA) 6

Take-Two merupakan perusahaan induk dari pengembang gim Grand Theft Auto (GTA) Rockstar Games, pihaknya mengisyaratkan bahwa kabar gembira GTA 6 yang sudah dinanti banyak gamer akan segera rilis pada tahun depan. Hal tersebut dijelaskan dalam laporang keuangan merekayang menjelaskan juga terkait dengan dampak akuisisi Zynga dan potensi pertumbuhan industri gim.

Dalam laporan tersebut dipaparkan bahwa salah satu proyeksi besar-besaran dari studio gim tersebut akan terjadi pada tahun fiskal 2025 dan 2026. Adapun, tahun fiskal 2025 baru akan dimulai pada bulan April 2024. Bahkan, inovasi tersebut diklaim dapat menghasilkan miliaran dolar terkait peluncuran tersebut.

Kami percaya bahwa kami akan memasuki fase pertumbuhan berikutnya di tahun Fiskal 2025, karena kami berencana untuk memberikan beberapa judul inovatif yang kami antisipasi akan menetapkan standar kualitas dan kesuksesan baru dan memungkinkan kami untuk memberikan lebih dari $8 miliar dalam Pemesanan Bersih dan lebih dari $1 miliar dalam Arus Kas Operasi Tidak Terbatas yang Disesuaikan,' kata Take-Two.

Tambah Take-Two mereka juga mengharapkan hasil yang positif pada tahun setelahnya, “Kami berharap dapat mempertahankan momentum ini dengan pertumbuhan tambahan dalam kinerja operasi pada tahun Fiskal 2026,” ungkapnya.

Grand Theft Auto (GTA) Rockstar Games,

Sayangnya dalam laporan tersebut belum dikonfirmasi, apakah kemungkinan gim baru tersebut mengacu pada peluncuran Grand Theft Auto 6 (GTA 6), salah satu gim yang paling dinanti dalam beberapa tahun ke depan.

Pada bagian lain terdapat juga sejumlah faktor yang kemungkinan berdampak pada pendapatan Take-Two termasuk dengan pembelian Zynga oleh perusahaan, pertumbuhan tajam diprediksi lebih mungkin terkait dengan merilis video game besar. Seperti diketahui, Rockstar sendiri telah berapa lama mengerjakan GTA 6, dan bahwa kebocoran baru-baru ini semakin menunjukkan kemajuan yang solid dalam pengembangan gim tersebut. Sehingga kita dapat asumsikan bahwa GTA 6 adalah 'judul terobosan' yang sudah masuk dalam perencanaan mereka.

Sebagai pengingat, GTA V telah menetapkan standar penjualan yang luar biasa untuk Take-Two, dan pihaknya terus menikmati kesuksesan besar bahkan satu dekade sejak peluncuran. Sangat sedikit permainan yang bisa menandingi standar itu, dan memberikan kasus yang kuat untuk pertumbuhan di tahun-tahun mendatang untuk Take-Two.

Penting untuk dicatat, namun Take-Two tetap diam tentang apa yang sedang dikerjakannya,. Tetapi jika laporan tersebut menjadi indikasi, kita dapat melihat peluncuran GTA 6 akan terjadi pada bulan April 2024 - Mei 2025.