Paper Rex Bermitra dengan Secretlab

Mallasak
04/06/2023 14:15 WIB
Paper Rex Bermitra dengan Secretlab
Credit: Esports.id

Organisasi esports yang berbasis di Singapura, Paper Rex, telah mengumumkan kemitraan dengan merek furnitur gaming, Secretlab. Organisasi esports ini mengumumkan kemitraan ini di seluruh saluran media sosialnya, tetapi tidak mengungkapkan detail khusus tentang kesepakatan tersebut.

Menurut One Esports, kedua merek tersebut akan bekerja sama dalam pembuatan kursi gaming yang dibuat khusus. Didirikan pada tahun 2020, Paper Rex telah menjadi organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara, terutama dikenal dengan kesuksesannya dalam VALORANT.

Organisasi ini adalah salah satu mitra untuk VCT Pacific, liga papan atas VALORANT untuk wilayah yang meliputi Malaysia, Jepang, Korea Selatan, Filipina, Korea Selatan, Thailand, dan wilayah Asia Pasifik Selatan.

Paper Rex adalah pemegang gelar saat ini, setelah memenangkan babak playoff VCT Pacfic pada akhir Mei 2023. Pertandingan grand final antara Paper Rex dan DRX menarik hampir 400.000 penonton.

Credit: Secretlab

Selain Secretlab, portofolio komersial organisasi ini juga mencakup perusahaan pembuat PC Dreamcore, merek memori HyperX, dan merek periferal Benq. Ini bukan pertama kalinya tahun ini Paper Rex menggunakan kursi Secretlab. Sebagai mitra resmi VCT Pacific, Secretlab menyediakan kursi gamingnya selama siaran untuk semua kompetitor.

Merek asal Singapura, Secretlab, merupakan salah satu merek kursi esports paling populer di sektor ini. Bersamaan dengan kolaborasinya dengan VCT Pacific, merek ini menonjol di seluruh ekosistem VALORANT Riot Games.

Di luar game FPS, Secretlab adalah mitra dari sejumlah besar liga dan tim esports, termasuk LEC dari League of Legends dan acara penghargaan esports Esports Awards serta tim esports Team Vitality, Talon Esports, dan masih banyak lagi.

Meskipun rincian utama dari kesepakatan tersebut tidak diungkapkan, dapat dikatakan bahwa Secretlab akan menyediakan kursi gaming untuk para pemain Paper Rex sebagai hasil dari kemitraan tersebut.

Secretlab sendiri di Indoenesia sudah pernah mendukung beberapa acara sepertil MPL ID dan juga beberpa gim lain. Tidak hanya itu merek ini juga dikenal karena kualitas kursi gamingnya yang bagus.