Sony Kolaborasi dengan Fnatic

Mallasak
07/06/2023 20:20 WIB
Sony Kolaborasi dengan Fnatic
Credit: Sony Corporation

Sony Corporation telah menandatangani kemitraan global beberapa tahun dengan tim esports profesional Fnatic yang mencakup pembuatan produk dari merek perlengkapan game Sony, INZONE.

Dalam kolaborasi ini, tim pengembangan produk Sony akan bertukar pendapat tentang konsep produk, kinerja, dan teknologi dengan pemain profesional dari Fnatic. Pemain profesional dari Fnatic akan melakukan pengujian produk yang ketat untuk produk INZONE yang sedang dikembangkan, sementara Sony meningkatkan produk tersebut berdasarkan pendapat pemain.

Sony akan memproduksi bersama konten online dengan Fnatic untuk komunitas game untuk memberikan pengalaman unik bagi banyak pemain. Fnatic berbagi tujuan bersama Sony untuk menginspirasi dan memberdayakan semua pemain untuk terus mencapai potensi penuh mereka.

"Kami sangat senang menyambut INZONE ke dalam keluarga Fnatic sebagai mitra jangka panjang organisasi kami," kata Sam Mathews, CEO Fnatic.

Credit: Sony Corporation

"Bersama-sama kami menantikan untuk menarik penonton, mendorong batas-batas dalam pengembangan produk melalui daftar pemain kelas dunia kami dan amplifikasi merek INZONE secara global melalui basis penggemar kami yang tak tertandingi lebih dari 30+ juta di seluruh dunia," paparnya.

Sementara, Kepala Unit Bisnis Hiburan Pribadi, Sony Corporation Hiroshi Nakamura mengatakan, pihaknya senang dalam kerjasama yang dibangun dengan tim esports veteran ini.

"Kami sangat senang bermitra dengan Fnatic, pemimpin dunia dalam kancah e-sports, untuk merintis pengalaman bermain game baru bagi pemain esports dan semua pecinta game," katanya.

Hiroshi menjelaskan, Kombi kedua pihak akan sangat berguna untuk masing-masing perusahaan dan juga ekosistem esports.

"Dengan kombinasi teknologi visual dan audio mutakhir Sony dan keahlian Fnatic yang tak tertandingi, kami merekayasa berbagai inisiatif dengan Fnatic seperti penciptaan bersama roda gigi permainan dan aktivasi konten, yang akan menambahkan dimensi yang sama sekali baru pada kehidupan permainan," paparnya.

Tambahnya, "Arah perusahaan Grup Sony adalah 'semakin dekat dengan orang-orang', dan dalam konteks ini, semakin dekat dengan komunitas game. Kami dengan tulus berharap untuk memberi energi dan mendukung komunitas game melalui kemitraan ini, sebagai anggota keluarga Fnatic," tutupnya.