YGG SEA Ganti Nama jadi W3GG

Mallasak
02/06/2023 15:27 WIB
YGG SEA Ganti Nama jadi W3GG
Pergantian Logo WE GG

YGG SEA mengumumkan pergantian nama mereka, mitra guild resmi eksklusif Yield Guild Games di Asia Tenggara, telah resmi berganti nama menjadi W3GG, yang diucapkan sebagai "WE GG". Keputusan ini diharapkan menjadi langkah strategis untuk mengukir identitas merek yang unik sekaligus meminimalkan potensi kebingungan dengan YGG, YGG Pilipinas, dan mitra serta properti dengan nama yang mirip.

YGG, guild induk, telah secara aktif mendorong dan secara konsisten mendukung mitra guild regionalnya dalam mengembangkan identitas merek masing-masing. Tingkat otonomi ini telah berperan penting dalam membina ekosistem mitra guild yang beragam, masing-masing dengan fokus dan aspirasinya sendiri. Dengan perubahan nama ini, W3GG mengambil langkah signifikan untuk memperkuat kehadirannya di ekosistem YGG dan industri game web3.

"Kekuatan jaringan global YGG selalu terletak pada kemandirian para mitra guild regional kami: mereka membangun identitas mereka sendiri sebagai sebuah guild dan mengembangkan strategi mereka sendiri, sehingga mereka dapat melayani kebutuhan komunitas mereka sendiri dengan lebih baik," ujar Gabby Dizon, salah satu pendiri YGG. "Saya sangat senang melihat Irene mengepalai W3GG saat guild ini memasuki tahap pertumbuhan berikutnya," kata Dizon.

Merek baru W3 menandakan kebersamaan di web3 - yang merupakan inti dari komunitas kami sejak hari pertama. Seperti yang dinyatakan dalam pernyataan tujuan kami, "Kami hadir untuk memberdayakan semua orang untuk mencapai potensi penuh mereka dengan menciptakan komunitas yang kolaboratif dan suportif di mana mereka dapat mengembangkan keterampilan mereka, belajar, dan berkontribusi kepada masyarakat. Kami berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam adopsi web3 dan memberikan kesempatan untuk belajar, berkembang, bekerja, dan berwirausaha bagi semua orang, sambil memberikan dampak positif dalam industri game dan lebih jauh lagi," ucapnya.

Logo baru ini terinspirasi dari game klasik mobile yang tak lekang oleh waktu, Tetris. Dikenal dan dicintai oleh semua orang, Tetris telah tercatat dalam sejarah sebagai salah satu game paling berpengaruh sepanjang masa di SEMUA platform game termasuk konsol, PC, dan mobile. Sebagai sebuah guild, kami sangat setuju dengan apa yang telah dicapai Tetris dalam menyatukan semua orang melalui kecintaan mereka terhadap "bermain" - terlepas dari siapa mereka dan apa latar belakang mereka. Semua orang penting!

Logo Baru WE GG

Karakter-karakter W3GG masing-masing dibangun dari serangkaian blok - terinspirasi dari transaksi blockchain dan interkonektivitas anggota komunitas kami. Keseragaman logo dan sifat seperti blok sangat mewakili stabilitas nilai-nilai inti dan pilar W3GG dalam komitmen untuk tumbuh, berkembang, belajar, bermain, berbagi, dan membangun masa depan game Web 3.

Bersamaan dengan rebranding ini, W3GG telah menunjuk Irene Umar sebagai CEO dan merestrukturisasi tim kepemimpinan inti untuk mendorong pertumbuhan dan skalabilitas. Peran penting Irene dalam mendorong pertumbuhan pesat Indonesia di Asia Tenggara menempatkannya sebagai pemimpin yang ideal untuk mempelopori guild ini. Pengalamannya selama puluhan tahun sebagai pemodal ventura pertama yang berinvestasi di perusahaan game di kawasan ini, sebagai bankir korporat internasional, dan dedikasi pribadinya terhadap pengembangan masyarakat membuatnya sangat cocok untuk posisi kepemimpinan ini.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk memandu W3GG dalam memperluas kehadiran kami di seluruh Asia Tenggara dan membina hubungan yang lebih kuat dengan komunitas, mitra, dan pemangku kepentingan kami. Selama pasar bearish, kami mengambil kesempatan untuk melakukan introspeksi, mengembangkan perangkat teknologi yang dapat diukur seperti manajemen komunitas, sistem pencarian, dan masih banyak lagi - yang akan diumumkan selama kampanye rebranding (jadi nantikan saja!), dan menjalin kemitraan yang langgeng dengan para pemimpin industri. Dengan merek baru kami dan hubungan yang erat dengan YGG Network, kami siap untuk bergerak maju dan mencapai tingkat yang lebih tinggi," kata Irene.

Kenali tim kepemimpinan inti lainnya dan kampanye menarik kami dalam beberapa minggu ke depan! Daftarkan diri Anda di W3GG.IO dan ikuti media sosial kami untuk mendapatkan informasi terbaru!