Esports

Game Undawn Hari Ini Sudah Tersedia

Mallasak
15/06/2023 16:02 WIB
Game Undawn Hari Ini Sudah Tersedia
Credit: Level Infinite

Level Infinite, bekerja sama dengan LightSpeed Studios, merilis RPG Open World Mobile Survival Shooter Undawn yang sangat dinanti, pada hari ini, 15 Juni 2023. Pemain yang melakukan pra-registrasi untuk permainan akan menerima hadiah eksklusif dalam permainan pada peluncuran resminya.

Pemain sekarang dapat memuat game sebelumnya, memastikan mereka siap untuk terjun ke dunia pasca-apokaliptik yang imersif pada 15 Juni. Bersiaplah untuk bertahan hidup, menjelajah, dan membangun kembali saat Anda menghadapi tantangan yang menunggu di Undawn.

Di Undawn, pemain menemukan diri mereka di dunia pasca-apokaliptik di mana faksi yang berbeda telah muncul, masing-masing dengan prinsip bertahan hidupnya sendiri. Sebagai anggota Raven Squad yang terkenal, pemain harus terlibat dalam konfrontasi dengan faksi seperti Clowns, Eagles, Night Owls, dan Reivers untuk mengamankan wilayah dan bertahan di malam yang menantang sampai fajar menyingsing sekali lagi.

Untuk memastikan kelangsungan hidup mereka dan melindungi kemanusiaan, pemain akan memiliki akses ke beragam persenjataan dan alat pelindung. Selain senjata konvensional, Undawn menawarkan peralatan taktis seperti senjata pertempuran jarak dekat, drone, bahan peledak umpan, dan menara otomatis, memberi pemain keuntungan di medan perang.

Credit: Level Infinite

Para penyintas harus beradaptasi dengan ekosistem yang berbeda dan mengatasi bahaya berbahaya yang ada di setiap pengaturan. Hujan yang bertahan lama, panas yang ekstrem, badai salju, dan badai menjadi penting saat memantau kesehatan karakter dan kesejahteraan secara keseluruhan untuk bertahan hidup melawan peluang yang tampaknya tidak dapat diatasi.

Undawn memperkenalkan aktor Hollywood Will Smith, yang membuat debut video gamenya sebagai penyintas ikonik Trey Jones. Sebagai mentor untuk sesama penyintas, Trey memandu pemain melalui dunia pasca-apokaliptik, empat tahun setelah peristiwa global bencana besar. Gim ini menampilkan dunia terbuka yang luas dengan berbagai lanskap, termasuk dataran berumput, tambang bawah tanah, gurun yang terik, rawa-rawa keruh, dan kota-kota yang ditinggalkan.

Dalam video YouTube baru-baru ini, YouTuber populer Chaco memberikan teriakan kepada Undawn karena mensponsori alirannya sambil memuji berbagai senjata yang tersedia, seperti senjata, senjata jarak dekat, drone, bom umpan, dan menara otomatis. Dia menyoroti opsi penyesuaian karakter Undawn yang mengesankan, yang bahkan memungkinkan pemain untuk mengunggah gambar mereka sendiri.